nhk

Freestyler Indonesia Acak-Acak Thailand, Negara Asal Stuntman Presiden di Asian Games 2018

Wawan Tembong-menggunakan YZF-R3 di ajang Burapa-Battle Stunts 9.

ManiakMotor – Freestyler Indonesia, Wawan Jarwanto alias Wawan Tembong, pernah memborong gelar juara semua kelas di Thailand. Itu loh negara asal stuntman presiden di pembukaan Asian Games 2018. Dia memang pakar kalau beraktraksi di atas motor dari kelas Sport 150 cc sampai moge. Dia didikan stuntman James Bond yang sekaligus freestyler dunia.

Yamaha, YCR, WawanSebenarnya kejadiannya Februari 2018 lalu, tapi lagi ramai freestyle, ya ditulis kembali. Bahwa Indonenesia nggak kalah dalam hal akrobatik gaya bebas bermotor. Dari stoppie, wheelie dan sebagainya seperti atraksi yang lagi ramai. Di ajang Burapa Battle Stunts 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand, Tembong sapu bersih juaranya. Nah seperti ini video-nya.

Wawan  mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya menunggang mesin kapasitas sedang sampai moge. Juara di kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc up, dan kelas long stoppie atau motor hanya berjalan dengan roda depan seperti di atraksinya Pak Jokowi yang lagi ramai di medsos. Portal ini ikut-ikutan aja, sebab awalnya portal ini mengira yang menggantikan Pak Presiden adalah Wawan. Tapi belakangan malah orang Thailand????

Freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah itu, juga langganan beratraksi di setiap event besar di Indonesia. “Saat ke Thailand saya juga diutus Yamaha. Di sana menggunakan R3 dan R6. Yang di Thailand itu kan juga hanya salah satu event saya ikuti. Saya juga sering ikut kompetisi di Jepang,” papar Wawan yang menyebut Withitep alias Saddum yang jadi stuntman di Asian Games tersebut juga sangat kenal baik dengannya. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353