nhk

Full Bodi Karbon (Option) Yamaha NMax 2020 Dari Nemo, Auto Ganteng…!

ManiakMotor – Ini bodi option atau pilihan lain dari bawaan pabrik untuk Yamaha NMax 2020. Tentu saja lebih wah dari tandart. Yang ini sudah mirip modifikasi, namun PNP alias copot bodi bawaan pabrik, langsung dudukannya persis. Nggak ada yang diubah. Justru yang berubah tampilannya lebih aerodinamis yang mewah.

Apalagi basis NMax keluaran terbaru lebih elegan dengan bodi yang proporsional dengan kaki-kakinya. “Begitu menggunakan bodi full NEMO yang kombinasi karbon dan plastik bermutu, jadinya NMax-nya auto ganteng,” papar Mas Giman dari GMA Product Series yang memproduksi bodi Nemo.

Seluruh bodi jauh lebih muyus dan kinclong dengan sistem pengecatan yang canggih punya. Lekukan-lekukan bodi juga lebih aktraktif, namum masih sebatas yang disebut mewah tadi. Ya nggak norak. Artinya bodinya sesuai karakter NMax itu sendiri yang di Indonesia sudah merupakan matik premium untuk harian.

Perhatikan batok lampu depan sampai dudukan windscreen, huh… menggoda. Belum lagi cover spidometer yang disesuaikan dengan seluruh bodi. Termasuk cover pada penutup tangki bahan bakar. Sampai ke batok lampu belakang semacam ada dua corong macam buntut pesawat tempur.

Ok deh sillakan lihat videonya si AUTO Ganteng di sini.   Mau lebih dekat lagi dengan GMA Product Series yang memprouksi Nemo, silakan ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. MM

BACA JUGA

Tampang Honda PCX Setelah Pakai GMA Product Series, Makin Berwibawa..!

Mantap…! Kabel Busi Nemo Menaikan Tenaga 0.7 Dk Dari GMA Product Series

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353