nhk

FUN Race Sentul 2014: Yamaha MX135 UMA Racing Pro-Liner, Podium Lagi 150 cc 4-Tak

ManiakMotor – Bila tulisan di rubric MODIFIKASI Yamaha MX135 UMA Racing warnanya masih hitam polos dengan stiker-stiker sponsor. MX 135  itu, kini sudah corak merah. Terutama saat tampil di FUN Race Sentul pada 20 Desember lalu di Sentul Besar.

Ini bebek super yang soal modifikasinya silakan lihat di link ini; Modifikasi Jupiter MX: Jagoan Fun Race Sentul, FU Disikat, Onderdil Full UMA Racing. hanya juara dua. Juga digeber pembalap yang berbeda saat dapat ke satu. Kemarin digunakan Rachmat Julanto. “Juara ini sudah lumayanlah. Kan Cuma FUN Race, tapi menarik,” kata Achib dari UMA Racing Pro-Liner. Maksudnya onderdilnya menggunakan full UMA Racing knalpotnya Pro-Liner.

Fun race di Sentul Besar memang belakangan mendapat minat yang luar biasa. Maklum regulasinya lebih longgar dari pada yang resmi-resmi. Pembalap yang ikut pun tak pakai KIS, hehehe. Lalu? Ya memang begitu. Macam MX135 ini walau namanya ikut 150  cc 4T, namun kapasitasnya lebih dari itu. Ya itu biasa dan memang tidak ada protes, lha wong lawannya juga ada yang 200 cc.

Ini MX dapat time 1 menit 56 detik. Catatan yang lumayan dengan joki yang namanya belum setenar anak-anak IndoPrix. “Minggu ini atau 28 Desember akan ikut lagi di FUN Race,” tambah Achib. Katanya FUN Race pada 28 Desember itu adanya di Sentul Kecil. Pesertanya tak kalah banyak dari Sentul Besar. Denger-denger sampai 500 peserta.

Waw… MM

BACA JUGA

Modifikasi Jupiter MX: Jagoan Fun Race Sentul, FU Disikat, Onderdil Full UMA Racing

FUN Race Sentul, Desember 2014: Nggak Perlu KIS Untuk Balap, Ada 360 Peserta, Paling Rame Sport 250

 

BAGIKAN