nhk

Futsal Dibarengi Kontes Modifikasi, Cara Honda Silaturahim Sesama Komunitas

 

ManiakMotor – Banyak cara untuk silaturahim sesama komunitas sepedamotor. Tak harus dengan baksos, rolling city, atau sambangi panti sosial. Melalui kegiatan olahraga atau unjuk kreativitas, juga bisa. Seperti dilakukan kerjasama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) – main dealer sepedamotor Honda Jakarta dan Tangerang – dengan Astra Honda Motor (AHM) lewat ‘Ketupat Futsal Community Cup’ yang diikuti 18 tim di Tibi Futsal, Tanjung Barat, baru-baru ini.

Trus, di sekitar lapangan futsal terpajang 15 unit Honda Sonic 150R yang juga bersaing tapi lewat 

jalur kontes modifikasi New Sonic 150R. Pesertanya dari komunitas Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI).

“Kami memadukan  unsur sport dan modifikasi, karena banyak anggota komunitas yang gemar modifikasi, selain futsal.Kontes ini dirancang sebagai proses kreatif dan pembelajaran dasar modifikasi yang mengedepankan estetika dan teknikal motor yang baik,” jelas Agus Sigit Wicaksono, Community Club Development WMS. Modif yang dilombakan kategori bolt on. Jadi, setiap peserta boleh menambahkan aksesoris variasi(bolt on) atau handmade.

Event seharian ini, untuk kontes dimenangkan oleh bro Dedi, diikuti bro Oce, dan bro Fauzan. Sedangkan futsal dijuarai Grand Honda Owner Team, kedua CBRRiders Jakarta, dan CBR Independent Club (CIC) Jakarta. “Eevent berlangsung lancar dan antusias disambut klub-klub anggota AHJ. Kami bangga karena rekan-rekan bikers menjunjung sportivitas,” pungkas Buyung Rijanto, Ketua Presidium AHJ. Rilis Honda 

 

BACA JUGA 

Senin (25/7), Honda CBR250RR Diluncurkan Serentak di Indonesia, Eropa, dan Amerika 

4 Skutik Bongsor Populer di Eropa, Honda PCX dan Yamaha Nmax Masuk 

Produk Baru: Ninja ZX-10RR Meluncur, Honda Indonesia Tayangkan Teaser CBR250RR 

Begini Cara Honda Motor Mengasah Ketrampilan Mekaniknya 

Suit….Suit! Honda Sedang Mempersiapkan Model Baru untuk Membendung Nmax

BAGIKAN