nhk

Gagalnya Oneprix Seri 1 2020, Dewasena Racing Tetap Juara Dari Teddy Dan Anggi Permana..!

Tim Dewasena Racing 2020

ManiakMotor – Dewasena Racing Team (DRT) sebenarnya sudah sangat siap dengan jadwal Oneprix seri pertama pada 15 – 16 Agustus 2020. Sayangnya, event nasional yang disebut bisa dilaksanakan di tengah pandemi itu, faktanya gagal pentas.

Padahal DRT asal Karawang, Jawa Barat itu sangat tekun melakukan riset dan setting di Sentul Karting International alias Sentul Kecil di Jabar. Dua pembalapnya Teddy Permana dan Anggi Permana juga sudah dapat time yang dibutuhkan bertempur di Expert atau MP1.

Aksi Teddy dengan MX-King Dewa Sena

“Dari pada nganggur, aada event daerah di Brigif, Cimahi. Sekaligus untuk meraba kekuatan sesama Jabar,” tutur Kaka yang dipercaya pemilik DRT M. Sayegi sebagai menajer DRT.

Hasilnya di event Sumber Production yang hanya berlangsung Sabtu 9 Agustus tersebut, Teddy juaranya. Sedang Anggi boleh genggam piala podium ke-3. Prestasi yang lumayan, ketimbang nggak ada sama sekali, brosist.

Teddy ini di Sentul Kecil dengan MX-King andalan mereka sudah dapat 54.4 detik loh. Waw… padahal Teddy lama agak melupakan balap motor lantaran keasyikan berbisnis. Kalau Anggi sih usah lepas dari ART sempat ke region Sumatera dan kini kembali ke tim Jabar.

“Intinya kami sabagai pembalap sudah merindukan event kejurnas. Salah satunya Oneprix yang sebelumnya dijamim IMI bisa dipentas. Namun belum ada buktinya sampai saat ini,” timpal Teddy.

Iya sih, kalau memang nggak bisa jangan janji-janji deh. Kasihan tim yang pada latihan di Sentul Kecil yang sudah menghabiskan waktu dan materi. Padahal di musim Corona ini ekonomi lagi seret. Miolo

BACA JUGA

Jelang Oneprix 2020: Robby Sakera Cepat Adaptasi Dengan MX-King Expert Bahtera..!

Oneprix & IMS 2020: Walau Belum Jelas R Fadhil Latihan Terus…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353