nhk

Galang Dan Imanuel Registrasi VR46 FAN CLUB Di Kantor Rossi, Menu Fisik Pilates

 

ManiakMotor – Program Yamaha VR46 Master Camp di VR46 Riders Academy berlanjut. Hari kedua (5/7-2016) diisi yang ringan-ringan saja karena hari pertama fisik mereka sudah terkuras ‘dibanting-banting’ oleh special engine Yamaha YZ250F. Biasa itu buat mereka yang belum terbiasa dirt track di lintasan tanah datar atay flat track. Mereka yang dibawa-bawa motor, bukan mereka yang mengontrol motor sepenuhnya.

Galang Hendra dan Imanuel Pratna (Indonesia), Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia) dan Soichiro Minamimoto (Jepang) hanya melakukan senam pelemasan otot di FISIO-GYM. Sesi langsung ditangani instruktur Ms Silva yang memang menangangi murid  VR46 Riders Academy di Moto2 dan Moto3. Ya termasuk Rossi sendiri soal program fisiknya salah satunya yang menangani cewek yang berotot ini. 

Walau ringan ada hal baru yang diperkenalkan Ms Silva dalam mengolah fisik dan nafas. Nggak berat-berat amat tapi sangat berfungsi digunakakan di atas motor. Nama pelemasannya Pilates. “Pilates metode baru dan kedepan dapat dipraktekkan di Indonesia,tutur Galang. Pilates semacam peregangan dan pernafasan yang melenturkan badan,” timpal Imanuel.

Lantas dua joki milik Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut melanjutkan  makan siang di Restoran Da Rossi. Restoran ini milik Valentino Rossi  yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU. Nah satu bangunan dengan restoran tersebut ada kantor official fanpage VR46. “Sekalian saja mereka mendaftar dengan biayanya 40 Euro per-orang. Dapat T-Shirt, topi dan magnet VR46,terang Kadek Suma Adnyana Putra yang memimpin rombongan Yamaha Indonesia ke Master Camp.

Sorenya peserta Master Camp berkunjung ke Andreani Suspension yang merupakan mitra Ohlins di Italia.Andreani berada di Pasero, Italia itu, juga bagian dari sponsor VR46 Riders Academy. Banyak pengetahuan soal suspensi yang diterangkan oleh Pak Marko yang merupakan teknisi terkenal di tim-tim MotoGP dan balap lainnya. Mau lengkap lagi coba kunjungi ini; www.yamaharacingindonesia.co.id.

 

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Sachsenring: Rossi Masih Sibuk Melatih Pembalap Indonesia

Di Motoranch VR46, Galang Dam Imanuel Mulai Digodok Dirt Track Dengan YZ250F 

Galang Hendra dan Imanuel Pratna Sudah masuk MotoRanch VR46 dan Misano

Melongok Isi Markas Tim MotoGP Yamaha, Ini Cerita Galang dan Imanuel

Galang Hendra dan Imanuel Pratna Terkesima Setelah Kunjungi Markas Balap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

 

 

BAGIKAN