Galang Hendra Bersiap Hadapi Tes Pramusim WSSP300 di Aragon! Wearpacknya 99 Persen Jadi, Kurang Sponsor apa?

Maniakmotor – Kejuaraan Dunia dulu nih kali-kali bestie, yes tepatnya di kelas WSSP300. Kalau kelewatan, Galang Hendra Pratama, joki Pro GP Niti Racing bakal bertasipasi lho di kejuaraan itu.

Tuh lagi nyobain wearpack tes pramusimnya yang ada logo Doni Racing School. Tapi rupanya masih ada kurang 1 logo sponsor lagi nih, dan itu muncul mendekati tes pramusim mendatang.

Isunya sponsor itu tentu juga salah satu brand terkenal di Indonesia. Saking terkenalnya, minimal mba-mba yang bawa motor pasti juga tahu, hehe.

“Pastinya sponsor besar dan itu akan masuk di akhir bulan Februari,” ujar Diki Hestu, ayah Galang yang juga mantan joki itu.

Nah untuk Galang, doi tengah mempersiapkan diri untuk tes pramusim WSS300 yang bakal tergelar di Aragon. Itu juga info yang Mimin dapat dari ayahnya langsung, Diki Hestu.

“Iya mas lagi siap-siap terus dan mantapkan fisik. Soalnya nanti tanggal 25,26,27 Februari bakal testing di Aragon Spanyol,” ujar Diki.

Dari sisi Galangnya, rupanya doi juga bakal memanfaatkan momen tes musim dingin itu sebaik mungkin.

Kan tahu sendiri, namanya tes pramusim pasti bakal berhubungan juga dengan performa di balapan-balapan mendatang.

“Makanya menuru saya winter test ini merupakan moment yang sangat penting, soalnya nanti di WorldSSP300 hanya ada sesi FP1 setelah itu QTT dan race,” kata Galang.

“Apalagi momen winter test ini juga menjadi moment perkenalan dengan tim,” sambungnya.

Enggak kayak bawa motor harian yang bro kudu terima apa adanya. Di balapan ada yang namanya fitting dulu. Mirip lah kayak baju, tapi lebih presisi ibarat setiap senti harus pas.

“Itu dari stang, jok, dan lainnya saya siapkan agar nanti bisa cepat menyatu dengan motor,” pungkasnya.

Makin cocok, maka handling juga pasti akan 100 persen. Joki yang membawa motor, bukan sebaliknya ya ges.

Tapi jelas kalau melihat catatan prestasi galang di kelas ini, harusnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mari kita tunggu! Raider