nhk

Galang Hendra dan Imanuel Pratna Sudah masuk MotoRanch VR46 dan Misano

 

ManiakMotor – Kelima pembalap Asia, dua di antaranya duta Yamaha YZF-R25 Indonesia Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna siap masuk MotoRanch VR46 guna mengikuti program balap dari VR46 Riders Academy. Namun sebelum masuk, keduanya menjalani sesi wawancara sekaligus technical-meeting yang ditangani langsung oleh kru VR46 Riders Academy di Hotel Kursaal Cattolica, Milan, Minggu sore (waktu Italia), 3 Juli 2016.

Materi wawancaranya, menurut penjelasan Kadek Suma Adnyana Putra dari Motorsport Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) lebih berkaitan dengnan langkah membangun motivasi dan mengobarkan semangat tarung. “Pertanyaannya sama saja, seperti kapan tertarik dunia balap, bagaimana perasaan setelah ikut VR46 Riders Academy dan apa yang ingin diraih dari VR46 Riders Academy,” tambah Kadek.

Dalam technical-meeting, terjun langsung Managing Director VR46 Gianluca Falcioni dan Luca Brivio, Project Leader VR46 Riders Academy. Trus, hadir pula Uccio, sahabat dekat Rossi. Dijelaskan konten atau berbagai acara di kamp pelatihan balap MotoRanch VR46 dan sirkuit Misano yang dimulai hari ini sampai 8 Juli 2016.    

“Kami mempunyai misi membawa Anda di sini dalam suasana yang profesional dan juga menyenangkan. Kami akan memberikan pelayanan yang sama seperti dengan pembalap VR46 Riders Academy lainnya. Baik melalui instruktur gym dan saat di Motoranch serta Misano. Valentino Rossi dipastikan ikut bersama,” ucap Luca Brivio.

Yang membuat kelima pembmalap Asia semangat, saat sesi makan malam mereka jumpa dengan pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Luca Marini, Franco Morrbidelli, Lorenzo baldassarri, Nicolo Bulega, Niccolo Antoneli, dan Adrea Migno. Makan malam ini berlangsung di Restaurant Beach Bar Iugomaare, resi Spinelli 24 Cattolica dan menjadi momen spesial dan memberi dorongan buat Galang dan Imanuel.

“Acara ini sangat mengejutkan karena bisa makan malam dan berrbincang dengnan pembalap Moto2 dan Moto3 yang tergabung dalam VR46 Riders Academy. Wow, ini bener-bener spesial,” bangga Galang dan Imanuel. Rilis Yamaha 

 

BACA JUGA 

Melongok Isi Markas Tim MotoGP Yamaha, Ini Cerita Galang dan Imanuel 

Galang Hendra dan Imanuel Pratna Terkesima Setelah Kunjungi Markas Balap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo 

Galang dan Imanuel Lolos Medical Check-Up, Ketemu Rossi Dong! 

Galang Dan Imanuel Merapat Ke Milan, Siap Check-UP Medis Bergabung Dengan VR46 Riders Academy

BAGIKAN