nhk

Galang Hendra Lagi Doyan Yamaha Tahun Jebot, Asli Motor Bebek..!

Galang dengan V80

ManiakMotor – Dari tampang Yamaha V80 salah satu tipe di era papanya Galang Hendra mungkin baru dilahirkan itu, muncul istilah bebek. Sebelumnya, ada kakaknya V80 yang lampunya masih bulat, yakni V70 dan V75.

Galang Hendra yang pembalap WorldSSP alias SuperSport utusan Yamaha Indobesia itu, lagi doyan pelihara Yamaha tahun jebot. Salah satunya V80 yang dia eles dan tampak sudah kembali ke tampang aslinya. Mantap…! Coba lihat ini lagi digeber di jalanan Jogja.

Galang denganYamaha Champ

“Saya juga punya Yamaha Champ. Ini sejarah awal motor bebek Yamaha menggunakan suspensi teleskopik panjang di Indonesia. Semua onderdilnya masih asli, hanya disegerkan komponen mesinnya yang di pasar onderdil masih lengkap. Soalnya mesin 2T sih, lebih mudah,” terang Galang yang di WorldSSP 2020 berhasil dapat point.

Ooo… iya, Champ sudah berkapasi 100 cc yang awal 80-an sudah dianggap kuenceng. Maklumlah dalam keadaan standar seperti milik Galang yang dipertahankan sampai knalpotnya ori 7.7 dk. Karena saat itu motornnya anak muda.

Galang kerap menggunakan Champ di jalanan Jogja bersama teman-temannya yang nampak menggunakan motor yang sama. Ooo… lagi  booming memang. Ayo digas Galang, sama nggak sensasinya dengan R6? Hehe… BB

BACA JUGA

Di WolrdSSP 2021 Galang Hendra Pakai Sepesifikasi Yamaha R6 Lebih Tinggi, Ya Racing..!

Jelang WorldSSP 2020 Portugal: Galang Hendra Siap All-Out Tambah Poin..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353