nhk

Galang Hendra Resmi Ke WorldSSP600 2020 Bersama Yamaha MS Racing

Galang Hendra

ManiakMotor – Yamaha Motor Eropa dengan senang dan gembira umumkan perpanjangan program Blu Cru. Program ada penambahan tim FIM Supersport World Championship alias Kejuaraan Dunia 600 cc untuk joki-joki muda pada 2020. Pada daftar itu ada nama Andy Verdoia (17 tahun) dan Galang Hendra Pratama  (20 tahun). Keduanya lulusan program Blu Cru di WorldSSP300.

Berarti Galang Hendra resmi jadi pemain WorldSSP 600 yang tentu saja akan menggeber R6. Pembalap utusan Yamaha Indonesia itu, memang diprogram ke sana. Dan memang dia termasuk menonjol di WSSP300 dalam dua tahun ini, “Alhamdulillah,” ucap Galang singkat saja yang banyak artinya dan pada Kamis 19 Desember terlihat sedang latihan dengan R6 di Sentul Besar.

Maksud penambahan program Yamaha Blu Cru ke WSSP600 untuk 2020, pembinaan pembalap Yamaha meluas dari kejuaraan nasional hingga FIM Superbike World Championship. Struktur ini didesain bukan hanya untuk mencari World Champion di masa depan, juga mengembangkan skill untuk menyadari potensi penuh mereka bersama keluarga Yamaha Racing.

Tim Blu Cru Yamaha WorlsSSP600 akan dipegang MS Racing. Tim ini menjadi bagian program Blu Cru di WSSP300 sejak 2017. “Akhirnya dapat diumumkan pembentukan Tim Yamaha WorldSSP bLU cRU untuk musim 2020. Kami menempatkan  Galang Hendra dan Andy. Mereka punya keterampilan memadai dari WorldSSP300,” kata Andrea Dosoli, manajer Yamaha Eropa.

Jadi, timnya Yamaha WorldSSP bLU cRU yang ditangan MS Racing. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353