nhk

Garasindo Resmikan Flagh Ship Ducati Terbesar di Dunia

ManiakMotor – Makin jaya saja Ducati di Indonesia. Tuh PT. Garasindo Euro Sport (Ducati Indonesia) meresmikan flaghship Store di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016). Itu sama saja memanjakan konsumen. Bararti ada konsumen yang memang harus dimanjakan.

Dealer tersebut berdiri di atas tanah seluas 3.000 meter persegi.  Dealer dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Spareparts) ini diklaim terbesar di dunia dengan biaya investasi hingga Rp 80 miliar. Juga menyediakan aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle.

Dalam momentum ini, Indonesia dipercaya meluncurkan unggulan Ducati 2016 di Asia. Yakni Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel. Dua model Ducati terbaru ini dipersembahkan untuk memenuhi sensasi maniak Ducati soal  berkendara dengan performa tinggi.

Ducati Indonesia mengundang  Chaz Davies, pembalap Aruba.it Racing Ducati, pembalap pabrikan Ducati di WSBK yang kini menghuni klasemen kedua usai membalap di Sepang. “Multistrada 1200 Enduro, moge yang bisa diajak melintas batas di berbagai kondisi jalan dengan jarak tempuh yang  jauh. Pengembangan terbaru ini mempunyai  berbagai fitur teknologi tinggi,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Euro Sports,  .

Sementara XDiavel adalah tipe motor penjelajah alias cruiser denagan format berkendara rileks khas Italia. Harga Ducati XDiavel akan ditawarkan Rp 889,000,000,- dan Multistrada 1200 Enduro pada Oktober hadir dalam dua warna, abu-abu dan merah yang akan dtawarkan Rp 809,000,000,-.

Murah ya…! MM

BACA JUGA

Motor Baru Gas Gas 2017: Adventure Performance

Service Hemat Banyak Manfaat di Program Gebyar Geber Satria F150!

TDR Melengkapi Produk Dengan Oli Vrooam, Pelumas Dari Belanda

Skuter Listrik Terra Harganya Rp 19 – 74 Juta, Top Speed 60 km/jam, Isi Setrum 4 Jam

BMW Siapkan Motor Ambulan Untuk Relawan Bikers

BAGIKAN