nhk

Gas Bareng Brisk Motor Indonesia Dan Knalpot SpeedLoners Di Sentul Karting 2019

ManiakMotor – Asli fun race yang berlangsung di Sentul Karting Circuit atau Sentul Kecil pada 3 Februari 2019. Diadakan oleh Brisk Motor Indonesia yang menjual busi Brisk dan knalpot SpeedLoners. Lumayan dapat sambutan dari klub motor yang hobi kebut.

Penonton antusias

Pokoknya gas bareng yang dikemas dalam bentuk wisata bermotor. Tapi pesertanya menggunakan transponder loh, “Ada kejuaraannya juga walau sifatnya Wisata Sirkuit. tetap bentuknya balapan. Tujuannya memang mengakomodasi anak anak klub pemakai knalpot Speedloners dan busi Brisk,” papar Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia.

Yang muncul juga klub-klub yang senang racing. Mereka harus difasilitasi sembari mencari bakat-bakat muda yang terpendam. Termasuk menyalurkan hobinya ke hal lebih positif, yakni balapan di sirkuit resmi. Balapan pakai helm dan wearpack sebagai syaratnya.

Tuh pakai transponder bro

Yang diutamakan faktor keamanan, karena sifat utamanya fun. Balapan yang hanya lewat bisik-bisik dan WA ini diikuiti lebih dari 200 pembalap dengan 18 kelas. “Brisk Motor Indonesia mengapresiasi bagi yang juara 1, bila memakai busi Brisk dapat tambahan Rp. 200.000. Lumayan kan,” tambah Mas Giman.

Penonton juga lebih dari 1000 pasang mata yang datang. Mereka dari sesama anggota klub dan sebagian membawa keluarga. Kan wisata sirkuit bro. MM