nhk

GAS Distributor Triumph di Indonesia, Siap Bawa Banyak Model

triumph-komunitas-distributor

ManiakMotor – Kalau Anda kepincut sama sepeda motor buatan Inggris, seperti Triumph tak perlu mengimpor dari Negara asalnya. Sudah ada distributor, yakni PT Garda Andalan Selaras (GAS)  Motorcycle yang ditunjuk oleh Triumph  Inggris.

Di bawah komando R. Hari “Triwil” Triadji selaku Presiden Direktur, GAS Motorcycle akan memaksimalkan pemasaran di Indonesia dan membangun wilayah pemasaran di Surabaya dan Bali. “GAS Motorcycle konsentrasi perluasa jaringan  dealer-dealer Triumph Motorcycles di wilayah kota  potensial serta menghidupkan kembali dealer-dealer yang sempat mati suri, seperti  di Bali dan Surabaya,” kata  Triwil yang juga bikers pendiri Blind Eagle MC.

Selain showroom juga ada layanan aftersales service. Lantas bagaimana kalo Triumph built-up alias beli lewat importir. GAS tetap melayani seluruh konsumen sesuai komitmen. Malah bengkel sudah diopersikan lebih dulu, sementara dealer pertama di Jakarta baru beroperasi Oktober mendatang. Nah, di ruang pajang itu GAS akan menampilkan seluruh model anyar di antaranya Tiger 800Xc, Triumph Bonneville, hingga model cruiser Triumph Rocket.

Berbicara peluang pangsa pasar di Tanah Air, memang belum bis diukur. Tapi, peminatnya agak lumayan. Ini terbukti dengan sudah dideklarasikan pemakai Triumph dengan bendera Riders Association of Trimpuh (RAT). “RAT merupakan klub resmi Triumph yang telah diakui dan didukung  Triumph Motorcycle Global,” pungkas Triwil.  MM

BACA JUGA

AHM Sediakan Honda EV Neo Untuk Uji Coba Perilaku Berkendara Motor Listrik 

Mau Turing Motor, Ini Pesan Dave McKanne

Bukan Hanya Mobil, Motor pun Jalan Sendiri Dengan Gyroscopic 

MV Agusta F4Z, Motor Jalanan Sentuhan Rumah Desain Zagato

BAGIKAN