nhk

Gas Spontan Domino, Mesin Motor Jadi Kontan..!

 

ManiakMotor – Sesuai namanya, peranti gas spontan membuat putaran selongsong gas lebih singkat. Standar memerlukan setengah putaran pergelangan tangan untuk mengangkat skep sebanyak 30%, dengan gas spontan dapat lebih banyak lagi. Namanya juga gas spontan yang kontan tanpa dikredit.

Entalah barangnya bisa kredit apa tidak? “Nggak bisa, harus kontan alias cash dan tunai dengan dana Rp 1.9 juta. Mereknya Domino asli Italia. Tersedia tiga tingkat persentase penggulung lilitan kabel gas. Tinggal diganti sesuai kebutuhan,” kata Angga dari Anjany AR-1 speed shop yang menjual peranti tersebut di kawasan Jl.Panjang, Jakarta Barat.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Gas spontan memang dibikin agar pergelangan tangan sampeyan tidak perlu ditekuk sampai dalam betot gas. Bukan hanya racing yang membutuhkan, korek harian dan standar juga bisa. Maklum diameter penggulung kabel gasnya lebih besar. Tapi untuk Domino ini boleh diganti-ganti penggulungnya. Setiap warna penggulung bertingkat 10 persen. Tuh seperti di foto, cincin paling besar adalah yang merah.

Yang merah itu bisa mempersingkat 40 persen dari standar motor yang sampeyan pakai sekarang. Kelebihan Domino, selain awet, rel penggulungnya empuk. Hilir-mudik kabel gas juga lancar jaya. “Tapi hati-hati yang tidak biasa, bisa terjengkang, karena putar sedikit rpm langsung naik mendadak,” wanti Angga.

Tapi sebelum kaget dengan perubahannya, tebus dulu tuh peranti bolt on alias tinggal pasang di semua motor. Bisa kontak pegawainya Angga di 021-53679239, bisa chit-chat juga di BBM 2A9DA35A. Jangan lupa bilang tahu dari maniakmotor.com ya. Adit

BACA JUGA

Kenalpot-Knalpot Racing Harian Kawasaki Ninja 150 cc 2-Tak, Jaminan Power Naik 20%

Stop Lamp LED Berikut Sein; Aslinya Buat CBR150/250, Tapi Semua Motor Bisa

Kenalpot – Knalpot Akrapovic Ninja-CBR250 Dan Moge, Merek Yang Dipakai Lorenzo

Aksesori Motor; Selang Rem Racing, Lebih Dari Standarlah

Footstep Racing New Ninja Dan Z250, Desain Dari Sirkuit..!

BAGIKAN