nhk

Gas Spontan Moto 1 Racing; Kontan Betot Gas

 

ManiakMotor – Seperti biasa gas spontan punya kelebihan mempersingkat putaran gas. Diameter lilitan kabel gasnya lebih besar dari standar pabrik. Jadi skep untuk karbu lebih cepat terangkat dan putaran mesin pun cepat dapat. Pergelangan tangan nggak perlu dalam-dalam membetot selongsong gas.

Makin cepat bila diterapkan pada mesin yang telah dikorek. Reaksi putar gas dan mesinnya sama-sama enteng. Sama juga dengan gas spontan Moto 1 Racing ini. Bedanya pada kualitas penggulung kabel yang diameternya yang rapi. “Jadi lilitan kabel gasnya lancar dan presisi. Terasa sangat enten memutar gasnya,” sebut Felix Judyanto dari Moto 1.  

Beda lainnya pada harganya yang nggak sampai Rp 200 rebu, tapi soal kualitas boleh diadu. Ya kualitas memutar gas dan soal daya tahannya. Kan ada tuh gas spontan hari ini dibeli seminggu kemudian berat melilit kabel. Putaran selongsongnya juga sudah nggak presisi.

Kalau Moto 1 soal yang begituan dijamin 1000 persen. Nggak puas duit bisa kembali. Itu kalau nggak puas, tapi sekali pakai barang ini pasti suka. Silakan hubungi ini; 0818170021 dan 085100880021. Wa 082210272121  atau hubungi toko-toko di kota sampeyan seperti yang terdata ini. MM

BAGIKAN