nhk

Gathering With Media, Kawasaki Motor Indonesia Prepare Kantor Baru

ManiakMotor – Lengkap rangkaian acara meet and greet media bersama PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sabtu (7/12) outbond di area Taman Grafika, Cikole, Bandung, Jawa Barat. Hari kedua menjelajah hutan dengan menggunakan mobil Land Rover. “Ada 17 unit mobil yang kami siapkan,” ucap Indra, dari Spinach Management yang mengatur acara gathering ini. Wah, kok nggak pakai KLX ya?

Kedepannya acara akan menjadi agenda rutin KMI. Pengaruhnya besar yang namanya silatirahmi ini.   “Memang tujuannya  menyatukan hubungan dengan media, agar bisa mengenal lebih dekat lagi untuk saling tukar informasi dengan  KMI,” ucap Dewi Septianti, Deputy Head, Sales Promo Dept PT. KMI 

Dalam acara itu, terungkap juga awal 2014, KMI bakalan punya  lokasi baru. Lokasinya di wilayah Cibitung, Bekasi, Jabar, luas keseluruhan  150.000 m2. Kapasitas ruang produksi  140.000 unit. Untuk gudang penyimpanan tipe CBU-nya 5.000 unit, sebelumnya hanya dapat menampung 2.500 unit di gudang Pulo Gadung.

Gudang penyimpanan sparepart pun diperluas sampai 10.000 m2 yang sebelumnya 1.500 m2. Kantor di Pulo Gadung masih digunakan untuk produksi Ninja 2-tak, dan kantor Cibitung untuk produksi bebek dan  KLX series. Sedang untuk type Ninja 250cc masih build-up dan gudangnya secara bertahap akan berpindah ke Cibitung,” tambah Dewi.

Ceritanya merapatkan barisan, gitu loh. Ghalib

BACA JUGA

Nih Resep Kawasaki Indonesia 2014, Tangkal Yamaha R25 Ancam Ninja 250

 

BAGIKAN