nhk

Gebrakan GMA Product Series, Sukses Di Taiwan Motor Show & IIMS 2019

ManiakMotor – GMA Product Series membawahi produk aksesori, suku cadang dan part racing motor. Mereka punya Nemo, JPA, Accent Wire, Busi Brisk dan sebagainya yang menyangkut perbaiki performa dan penampilan kuda besi.

Mas Giman menjaga sendiri stand-nya di Taiwan International Motorcycle akhir April 2019

Baru lalu dua pameran besar bertaraf internasional sukses diikuti GMA Product Series yang bermarkas di Kebun Jeruk Kota, Jakarta Barat ini. Yakni, Taiwan International Motorcycle (TIM) dan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Dua event ini diputar pada waktu hampir bersamaan di akhir April dan awal Mei 2019.

“Keduanya bagi kami penting. TMS sifatnya untuk memperkenalkan produk Indonesia tak kalah dengan Taiwan yang jadi lumbung aksesori motor dunia. Orientasi kami untuk eksport. Kalau IIMS untuk memperkuat image di dalam negeri,” papar Mas Giman, bos GMA Product Series.

Yang heboh IIMS yang berlagsung di JIExpo, Kemayoran dari 25 April – 5 Mei 2019. GMA Product Series bikin macam-macam promo. “Lumayan selain image tentu ada pemasukan. Tetapi yang lebih utama untuk memperkenalkan jaringan GMA dengan berbagai produknya,” tambah Mas Giman.

Yang paling menarik di IIMS, GMA memborong nona-nona penjaga booth. Waw… bulan puasa. Nona-nona ini yang bikin rame stand GMA membuat pengungung IIMS tersedot ke Hall C3 boot GMA Product Seires. Meriah bah… MM

 

BAGIKAN