nhk

Gebrakan Oli Pikoli 2017 Nanti: Luncurkan Tiga Produk, Salah Satunya Oli Racing

Supriyono. Pikoli siap 2017

ManiakMotor – Hebat juga oli Pikoli ini. Empat tahun lalu mulai kelihatan di balap motor, sampai sekarang pun malah tambah eksis. Itu tanda berkembang dengan menyokong event di Indonesia. Baru lalu kelihatan di Pikoli Road Race Championship 2016 (Final) yang berlangsung 26-27 November 2016 di sirkuit Techno Mart, Karawang, Jawa Barat.

Pikoli yang pernah mendukung full series IndoPrix tersebut memang punya kuku, eh memiliki daya licin. Licin melumasi mesin kendaraan sampeyan, sehingga masih mendukung event sport otomotif. “Di tahun 2016, Pikoli cukup sukses mendukung kegiatan otomotif. Bukan hanya road race, tapi juga offroad (mobil), dan grasstrack bertaraf kejurda maupun nasional,” terang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL.

Menghadapi tahun 2017, Pikoli antusias untuk lebih meramaikan event. Pokoknya Pak Haji ini sudah membeberkan programnya. Kata dia akan banyak umbul-umbul dan spanduk Pikoli di  event-event balap yang ada di indonesia terutama Jabar. “Misalnya mensupport Motoprix, IRS dan event yang memiliki title kejuaraan Asia,” tambah Supriyono yang belum sebut-sebut drag bike. Waw… harus dilihat itu, masanya banyak.

Jangan hanya cerita event, Pikoli juga jualan oli. Justru itu yang membuat Pikoli bisa mendukung event. Nah 2017 nanti, Pikoli akan meluncurkan 3 produk terbarunya. Yaitu, Pikoli Gaenwa X untuk motor mesin 4-Tak dengan viskositas SAE 10W-40 yang isi kalengnya 1 Liter. Ada juga Pikoli untuk matik yang kapasitasnya 0,8 liter.

Kemudian Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap. Visikositas oli ini 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. “Produk-produk tersebut berkualitas tinggi, tapi dengan harga terjangkau di pasaran. Murah, tapi bukan murahan ya,” promosi Supriyono yang membandingkan dengan oli import lainnya.

Dikabarkan Pikoli yang diproduksi di dalam negeri tepatnya di Bandung, Jabar tersebut, akan melaunching produk terbarunya. Pikoli Gaenwa X Racing yang merupakan penyempurnaan dari Gaenwa X akan makin mantap terhadap mesin balap. Oli ini racikan para ahli dari Amerika yang mentransfer ilmunya pada para ahli oli Indonesia. Panjul

BAGIKAN