nhk

Gebrakan WR Battery-Federal HQ-BPro Drag Bike Maniak 2017, Hadiahnya…!

Drag Bike WR2017

 

    Aki WR bikin gebrakan trek lurus

ManiakMotor – Lha disebut gebrakan karena ini drag bike bekerjasama dengan maniakmotor.com. Tampilan terbaru dengan sponsor baru dari aki yang asli kering WR Supper Battery. Lalu ada Federal High Qality yang biasa bermain di suku cadang motor secara massal. Belum lagi Bpro yang professional menjual aksesori sampai part racing.

Sebenarnya sih masih ada yang di belakang. Tapi yang kakapnya ingin mengeluarkan hadiah besar yang tiga disebut di atas. Apalagi aki WR yang telah sukses di MotoPrix dan balapan kejurnas sport IRS Sentul sampai Asia.

Nah ini dia Federal High Quality yang ikut gebrak juga

“Saatnya masuk ke balap yang lebih massal lagi, yakni drag bike. Kami akan perkenalkan aki khusus total loss dengan harga terjangkau untuk drag bike. Yang saya lihat speksifikasi aki di drag bike hampir mirip dengan road race. Di road race butuh aki spek tinggi, karena semua sensor ECU macam aRacer aktif, sedang di drag rata-rata masih pakai CDI. WR punya akinya sendiri,” sebut Rudyanto Wijaya dari TJM sebagai distributor WR yang bermarkas di Kedoya, Jakbar.

Karena ada maniakmotor.com tentu tahu maunya para dragbiker. Sebenarnya sih maunya para bos tim, hehe. Pengemasannya dengan rapi, terutama hadiah seperti tahun lalu yang berlangsung di Jababeka dan Deltamas. Ada kelas point dan bracket time.

Nggak mau ketinggalan ikut menggebrak

Kali ini selain hadiah juara umum untuk point tersedia, juga juara umum bracket time akan diberikan yang besarannya sama dengan point. Di samping itu, untuk bracket time yang masuk final, semuanya dapat hadiah uang. “Kalau ada 16 peserta, yang masuk final sampai urutan ke-16 dapat amplop,” jelas Om Toddy Andries yang ikut terlibat di acara nanti.

Saat ini panitia masih mempertimbangkan dua lokasi jadi sirkuit. Satunya di kawasan Cicangkal dan satunya lagi di PRJ Kemayoran. Tanggalnya di akhir Juli 2017, tepatnya sebulan sesudah lebaran yang artinya duit sudah kembali pulih setelah THR dihabiskan untuk lebaran.

Jadilah gebraaak. Itu bukan gebrak meja, tapi gebrakan di drag bike, hehe. ManiakMotor

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353