nhk

Gebyar Drag Bike RTP Cup 2019 Cimahi: Tim-Tim Papan Atas Dengan Pembalap Barunya Muncul..!

ManiakMotor – Event Gebyar RTP Cup 201m Drag Bike 2019 sudah pasti akan menyamai road race yang dibikin 12 – 13 Januari lalu. Versi drag bike diadakan 19 – 20 Januari 2019 di Brigif, Cimahi, Bandung, Jabar ini, menurut mentornya yang bernama Rio Teguh Pribadi (RTP) untuk keadilan balap motor Indonesia itu sendiri. Ada balapan meliuk-liuk, ada juga yang lurus.

Tadinya drag bike di depan road race yang mencapai 860 starter tersebut atau drag bike pada akhir 2018. Namun di balik atau drag bike yang belakangan diadakan dengan adanya perancanaan matang. “Dua-duanya dibikin untuk tidak mengecewakan peserta. Makanya dirancang ulang dengan keseriusan yang sama,” papar RTP alias Rio Teguh Pribadi yang dulunya punya tim Harriot di drag bike.

Karena viral ada nama RTP di situ, maka drag bike nggak akan mau kalau pesertanya oleh road race yang dibikin oleh pasukan yang sama. Drag bike juga ditunggu-tunggu para pembalap drag bike seluruh Indonesia, “Kali ini saya datang dengan rekan pembalap dan tim baru 2019,” sebut Exo Chodox yang tahun ini memperkuat OP27 dan berpasangan dengan Hendra Kecil.

Wah ramai tuh. Belum lagi tim-tim lain seperti Wahana Baru yang memang asli Jabar. Mereka nggak akan mundur oleh nama-nama tim penantang dari luar kandang. Intinya untuk melihat bayang-bayang format tim 2019 adalah di event Drag Bike RTP Cup ini. Ayo mendaftar, aspal sirkuitnya baru loh. Tinggal berdoa agar nggak hujan seperti di road race di akhir-akhir lomba. Riz

BAGIKAN