nhk

Geng Motor Lawas Di Senayan, Sekarang!

 

ManiakMotor – Weee, gara-gara geng motor, judul geng mulu. Ini bursa dan lelang motor bekas di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Pak! Acaranya telah berlangsung sejak Jumat 13 April dan ditutup Minggu 15 April 2012. Makanya, buruan datang ke sana. Jangan sampai kehabisan. Motornya ready stock dan siap jalan, bukan bekas rongsokkan.

Menurut Oksegen sebagai penyelenggara, acara ini dalam rangka ke-42 tahun Harian Pos Kota. Selain bursa mobil dan motor, juga ada lomba modifikasi dan kegiatan menggoda lainnya. Seperti sexy dace! Itu dia.  “Diformat ada acara otomotif, lantaran Pos Kota juga turut andil lewat iklan mereka,” sebut Kresna, bos Oksigen.

Tak kalah menarik dan wajib dibeli, bursa variasi mobil dan motor. Lapak yang ini diserbu pengunjung. “Harganya di bawah  rata-rata harga pasar. Semua penjualnya sudah ada kontrak khusus dengan panitia acara,” jelas Bukhari, salah satu wartawan senior Pos Kota yang berada di tempat. Entah sebagai panitia atau wartawan dia di situ. “Tuan rumah lah,” kekeh Bukhari.

Mau datang? Topo

BERITA TERKAIT:
Perlu Deklarasi Besar-Besaran, Klub Motor Beda Geng Motor
Moonraker Legenda Klub Motor, Bukan Geng
Polda Metro Melarang MotoPrix Di Kemayoran

 



BAGIKAN