nhk

Gigi Sentrik (Cam Chain Sproket) Kompetisi Dari TK Racing

Gigi Sentrik TK Racing

ManiakMotor – TK Racing mameeeeennnnnnwhatsaaap mameeennn, gimana kabarnya? TK Racing paling enggak bisa kalau ga kasih informasi soal produk TK yang memang punya teknologi bahkan invoasi yang terus-terusan. Setiap barang yang dikeluarkan dan dikabarkan  untuk para pecinta motor, sudah merupakan jaminan kecepatan.

Pernah denger gigi sentrik? Nah ini kalau bahasa spare part  aslinya disebut cam chain sprocket atau gir kem. Yang ditawarkan gir kem racing yang  mengatur putaran/timing buka dan tutup kem itu sendiri. Kem yang tadinya selaras dengan kruk-as bisa dipercepat menonjok klep.

Gigi sentrik yang berkualitas dari TK Racing
Gigi sentrik yang berkualitas dari TK Racing

Setelan begitu hanya bisa didapat pada gir kem yang memiliki setelannya dibanding ori yang dikunci mati. “TK Racing berinovasi untuk memudahkan mekanik menyetting timing buka tutup dari noken. Gigi sentrik TK Racing dapat dimajukan ½ atau dimundurkan ½ yang tidak bisa dilakukan pada gigi sentrik orisinil,” sebut Andre dari TK Racing.

Tapi semua itu tergantung kebutuhan mekanik. Mereka sih, ya si mekanik itu, sudah tahu barang TK Racing. “TK Racing tidak main-main soal kualitas karena kami mengkedepankan kepuasan customer dengan produk yang awet. Pastinya punya fungsi yang josss,” jamin Andre pada gigi sentrik ini.

Untuk mendapatkan barang ini, ayo langsung ke Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP: Yani (Sales support), Telp: 021-62309552-98209518 atau – Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51,Jaksarta Barat 11160  (sales support), Telp:021-6592128. Jangan lupa kasih tahu bacanya dari maniakmotor.com. Andri

BAGIKAN