nhk

Gigi Timing Noken As UMA Racing, Namanya Adjustable Timing Gear

Timing Gear UMA Racing

ManiakMotor – Gigi timing, kata mekanik. Gigi pemutar noken-as ini penyelaras dengan putaran kruk-as. UMA Racing mengeluarkan gigi yang bisa disetel. Gigi ini bisa digeser sesuai derajat yang diinginkan.

Lubang pada gigi yang jadi lubang baut diperbesar kiri dan kanan. Tidak perlu lagi digedor, dibubut dan dikikir. Tinggal disetel dari situ, gigi ke berapa noken as menutup dan membuka.

UMA Racing menyebut gigi ini dengan adjustable timing gear. Disarankan pergi ke mekanik yang mengerti untuk memasang, itu kalau sudah beli. Jika salah, bukannya motor yang kencang, malah justru pelan sekali. Bisa-bisa juga diam di tempat, karena mesinnya ancur.

Ok deh yang mau dari tim balap perorangan, tim besar dan pengguna harian untuk moto 4T apa saja ada, silakan ke  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke IG mereka @uma_racing_official_indonesia. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353