nhk

GIIAS 2018: Booth Ohlins, Di Lokasi Bisa Order Sokbreker PCX 2018

ManiakMotor – Ohlins Indonesi ikut membuka booth di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Acara tersebut digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Ayo ke sana bro, siapa tahu ada program diskon.

Tanya saja sama nona ini soal Ohlins

Di GIIAS 2018 ini, Ohlins menggelar produk yang mereka jual di Indonesia. Bukan hanya sokbreker motor, tapi juga mobil, sepeda gunung bersama spareparts pendukung dan aksesorinya.

“Memang yang primadona tetap motor. Toh, inti adanya booth Ohlins ini, agar konsumen tahu, Ohlins Indonesia lengkap seperti yang dipamerkan. Jangan jangan nanya mulu di telepon, hehe,” kata Acho Bule dari marketing PT Auto Sena yang menjual Ohlins di Indonesia.

Menempati booth spare parts

Ohlins Indonesia menempati stand di Hall 1 ICE. Di situ deretan booth suku cadang. Tentu saja keberadaannya mudah ditemukan dengan cat kuning khas mereka. Kuning spesial.

Di GIIAS ini ada kabar gembira buat pengguna Honda PCX 2018, jelas terbaru. Ohlins Indonesia membuka penjualannya atau yang disebut pre order, “Indent, nanti Spetember akan datang barangnya. Pesannya bisa di pemeran ini,” tambah Aco.

Makasih infonya. Rider

BAGIKAN