nhk

Gile Nih…. Video Pembalap MotoGP Banting-Banting Helm, Terjadi Di Indonesia

ManiakMotor – Itu judul benaran. Helmnya dibanting-banting pembalap MotoGP dan Moto2. Terjadinya di kawasan Sentul, Bogor, Jabar beberapa waktu lalu. Apakah helmnya rusak atau pecah? Ya baca aja terus, budayakan membaca. Tentu membaca yang bermutu.

Yang membanting Karel Abraham (Pembalap MotoGP) dan Jules Danilo (Moto2). Itu helm sudah empat kali dibanting dengan kekuatan penuh. Tahu sendiri tenaga pembalap yang tiap hari latihan fisik dengan push-up. “Kita akan hancurkan sebisanya helm ini menggunakan tenaga full. Belum rusak-rusak juga sudah empat kali dibanting,” jelas keduanya seperti dalam video ini.

Ternyata itu helm NHK yang akan digunakan keduanya di kompetisi MotoGP dan Moto2 tahun ini. Tipe helmnya NHK Terminator GP-R Tech. “Mereka ingin meyakinkan sendiri, helm ini aman dipakai di kompetisi di MotoGP dan Moto2,” sebut  Johanes Cokrodiharjo, Technical Support PT NHK Indonesia.

Terjadinya banting-banting helm ini di pabrik NHK di Bogor. Keduanya datang ke pabrik tersebut dalam rangka pengumuman keduanya menggunakan resmi helm NHK. Kalau soal itu sudah ada di sini.  MM

BACA JUGA

Helm NHK Terminator GP-R Tech Series Dipakai Karel Abraham Di MotoGP Dan Jules Moto2 2018

MotoGP 2018: Yang Ini Bikin Kencang Zarco Di Thailand, Bertentangan Dengan Rossi Tuh…?

MotoGP: Syahrin Resmi Membela Tech3 Untuk 2018

 

 

BAGIKAN