nhk

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani

                  

 

ManiakMotor – Bila perancang baju ngetop di dunia mendesain Vespa, ya hasilnya tetap Vespa.   Macam Giorgio Armani yang mereknya terkenal dengan berbagai kebutuhan penampilan manusia itu dikabarkan bekerjasama dengan Piaggio terhadap Vespa 946. Hasilnya tetap Vespa  coy. Maksudnya Vespa 946 yang emblemnya ada GA – begitu   Giorgio Armani disingkat.

Hasil rancangan GA dan Piaggio di Italia ini disebut Vespa  946 Emporio Armani. Jelas keduanya adalah simbol gaya kelas papan atas. Keduanya juga sama-sama dari Italia. Sebab 2015 adalah tahun ke-40 setelah GA didirikan. Jadi menyambut tahun ke- 40 GA dan Piaggio Group ke-130.

Emporio Armani dirancang berselera tinggi dengan warna khas GA yang mewah. Para perancangnya mengkombinasikan  corak abu-abu dengan sentuhan halus hijau, yang hanya dapat terlihat di bawah kondisi cahaya tertentu. Ya macam setelan jas karya GA di pesta-pesta selebriti. Kira-kira begitu.

Logam pada pentup tangki bahan bakar misalnya, katanya diolah dari galvanic dengan hasil akhir menyerupai satin yang menciptakan efek asyik. Kata ‘Emporio Armani’ terpasang pada sisi bawah bodi belakang. Smentara logo elang yang ikonis berada di atas lampu sorot.

Bahkan blok silinder alumunium ada kaitan dengan efek akhir coklat kulit pada jok yang wah itu. Kontrol elektronik (yang juga kompatibel dengan perkembangan terkini perangkat Internet) melengkapi  inovasi mesin injeksi   4 katupnya. Dilengkapi rem cakram ganda berdiameter 220mm, sistem pengereman ABS dan roda berdiameter 12 inci. Pokoknya Vespa-lah.

Edisi terbatas Vespa 946 Emporio Armani akan hadir di Asia pada September 2015 mendatang.  Piaggio Indonesia pernah menghadirkan Vespa 946 Ricardo Italiano pada 2013 dan Vespa 946 Bellissima di  2014. MM

BACA JUGA

Aksi Peluncuran Yamaha MT-25 Berlanjut: Naked Volution Ride Your Freedom

Yamaha MT-25: Naked Bike Kaya Dengan Torsi Rp 46 Juta, King of Maneuverability

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

Zeneos Luncurkan Ban Turing dan Matik Di PRJ/Jakarta Fair 2015

 

 

 

BAGIKAN