nhk

Gir SSS New Satria FU, Boleh Untuk Semua Suzuki, 8 Lubang Baut..!

ManiakMotor – Trivera sebagai penyalur gir yang sangat bermutu di balap dan harian berlogo SSS mengeluarkan gir belakang untuk Suzuki. Gir ini boleh dipakai untuk semua tipe Suzuki yang bebek. Kan biasanya konsumen Suzuki bila beli untuk FU nggak bisa digunakan untuk Suzuki Smash atau Shogun.

Kini dibikin gir dengan delapan (8) lubang baut pengikat. Judulnya sih untuk gir untuk New Satria FU yang injeksi, “Tapi sejatinya diproduksi lewat riset, agar satu desain gir bisa berfungsi untuk semua bebek Suzuki. Smash juga bisa menggunakannya dengan memanfaat empat lubang dudukanya yang telah sedia,” sebut Hanky Kurniawan dari bagian tekniks SSS.

Perhatikan foto dan garis pada lubang-lubangnya. Yang garis biru pada empat (4) lubangnya, itu buat dudukan baut New FU dan garis merah buat Smash. Tapi kalau sudah dibeli, tinggal disetel-setel dicocokan lubang pada teromol, akan tahu sendirinya kok.

Tersedia untuk ukuran gir 415 dan 428. Ini ukuran universal pada motor yang digunakan di Indonesia. Girnya sudah bisa didapat di speed shop yang ada di Indonesia. Tersedia juga online di Tokopedia. Kalau mau jelas silakan ke IG SSS Racing @sss.racingMM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353