nhk

Gir TK Racing Dualizmo Terbaru, Paduan Alumunium Besi

 


ManiakMotor – Bahan besi itu terdapat pada mata gir, bukan besi biasa lho, tetapi besi berkualitas tinggi. Sebab besi kualitas rendah tidak akan menyatu dengan baik dengan alumunium, kurang lebih begitu katanya. Besi bermutu  high, bisa meyeimbangkan kinerja rantai, saat kondisi rantai menarik maupun lentur.  Gesekan  rantai dan mata gir berlangsung halus,  keuntungannya usia rantai dan sproket lebih panjang.

Gir ini bernama Dualizmo, karena bodi gir lainnya berbahan alumunium. Yang dimanfaatkan pada alumunium soal ringan dari pada kayu, eh besi. Otomatis pengaruhnya pada tarikan motor yang konstan. Juga pada kekauatan ikatan gir dan hub atau rumahnya.

Soal konstan,maniakmotor.com jagonya, kan kemarin juara 1 lomba irit Honda Vario CBS 125 ISS, ya konstan juga kan. Ya sudah, Dualizmo ini keluaran  PT. Tirta Kencana Internasional, produsen resmi komponen bermerek TK Racing. PT ini lebih terkenal dengan Polaris 99.  

Gir Dualizmo ini terseadia 3 warna yaitu, merah, orange dan gold. Yang disebut berarti tersedia, diantaranya buat Honda CBR250, Honda Megapro, Honda Tiger, Honda Karisma, Honda CRF250, Yamaha Scorpio, Yamaha Vega, KTM 85, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150R, Kawasaki Ninja 150RR, Kawasaki KLX 150, Suzuki Shogun serta Suzuki TS.

Menurut portal ini, sebaiknya datang langsung ke toko Polaris 99 di alamat, Jl. Kebon Jeruk III, No. 99, Jakarta Barat 11160, karena baru launching gedung baru. Dijamin belanjanya puas karena nyaman karena full AC atau telepon dulu juga boleh 021-62309552. Adib

BACA JUGA

Footstep Racing Lightech New Ninja 250, Desain Kompetisi

Handel/Master Rem/Kopling Brembo, Buat Semua Motor

Kaliper Rem Limbah MV Agusta, Untuk Semua Motor

Tuas Rem Dan Kopling Universal, Bisa Panjang Pendek

BAGIKAN