nhk

GM Drag Bike 2014 Bondowoso: Ketemunya FU Conk Vs V-Reinz di Bebek 200 !

 

 

Maniakmotor – FU Conk yang terkenal dikorek Fauzan Conk dengan joki Alvan Cebonk memang asli Jatim, tepatnya di Malang. Tapi jujur saja FU Conk lebih banyak bersinar di luar Jatim, karena ikut event-event besar. Di Jatim sendiri ada FU penguasa lokal di Bebek 200 yang berjuluk FU V-Reinz. Bahkan motor ini asalnya dari Bali.

Pada Minggu besok (14/12) seri pamungkas GM Kejurda Drag Bike Jatim, keduanya akan head to head. Event akan diputar di kota Bondowoso. Conk dalam event lepas ini katanya akan membawa mesin anyar. Tapi atas nama Conk’s Speed, bukan K-Ijo seperti selama ini. “Mesin ini pesanan orang Jakarta. Baru hidup dan langsung riset sembari lomba,” jelas Mr Conk – begitu doski disapa.

Ok deh, jangan lupa komisinya, hehe… benaran. Ah becanda. Mesin itu performanya tak jauh-jauh dengan modifikasi FU milik Kolor Ijo. Bedanya ini pakai kolor yang lain. Duet Dadank Japronk dan Tony Cupank akan diberi mandat oleh Conk untuk uji coba di Jl. Ahmad Yani itu. Sementara si Cebonk disimpan. Namun kurang tahu disimpan di lemari atau di mana?

Sedang FU V-Reinz yang bermarkas di pulau dewata Bali karya dari Ari Setiawan yang asal Solo. Nama Ari memang jarang disebut portal ini, ya sama juga dengan FU-nya yang asing di telinga sampeyan. Tapi jangan salah, korekannya langganan juara di Jatim dan Bali. Ada contoh pada Jupi milik tim ABRT ADC V-Reinz yang digas Adi S Tuyul dan juara di final drag TPM lalu adalah korekannya. Katanya sih cuma dititipkan pada Bendol termasuk Jupi milik Wayank. Waduh, kelas berat kalau begitu.

FU-nya juga saat dibongkar data catatannya pernah sikat 7,4 detik yang digas Putra Bocil. Makanya bolehlah disetetarakan dengan FU Conk yang juga langganan sikat time segitu. “Mesin direpair lagi, kali ini pake diameter klep in 25 mm dan out 22 mm. Termasuk riset gigi rasio yang 5 speed,” kata Alfin yang pentolan tim V-Reinz ADC Bali yang mengandalkan trio Jhon PK, Putra Bocil dan Yopi Nexcom.

Lihat saja hasilnya nanti. Sebab ada juga FU lain yang akan nongol misalnya FU Kete-Kete dijoki Ivan Bangun dan FU DKMS Malang digeber Adi plenthis. Keduanya juga pernah sikat 7,4 sekian sekian detik dan berstatus juara. Bagi yang mau daftar monggo langsung ke Hotel Palm yang ada di Jl. Ahmad yani atau bisa menghubungi nomor 0816 5402352 dengan Doni. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Yakin Kejurnas Region Jalan, Ada Pula Yang Pesimis

Drag Bike 2014; TSS Bubar, Aset ‘Dilelang’? Konsentrasi Bisnis, Katanya..!

Drag Bike 2015; Hendra Kecil Back To MBKW2?

Drag Bike 2014 Jombang: Ninja Potter Ok, Chodox Komentar Catatan Di Bawah 7 Detik Di Solo!

BAGIKAN