nhk

GMA Product Series Asal Indonesia Ikut Taiwan International Motor Show 2019

Giman di stand GMA di Taiwan Motorcycle 2019

ManiakMotor – Sudah biasa bila produk aksesori motor Taiwan menyerbu Indonesia, itu sudah biasa. Tapi kalau aksesori buatan Indonesia serbu Taiwan itu yang luar biasa.

Seperti yang dilakukan GMA Product Series yang memproduksi aksesori motor JPA, Nemo bersama Accent Wire. Masih banyak lagi, cuma tiga produk ini yang dipajang di Taiwan International Motorcycle (TIM) di gedung Nangang Exhibition Centre. Pameran ini berlangsung 25 – 28 April 2019.

Bukannya GMA meninggalkan IIMS atau Indonesia Internasional Motor Show yang juga berlangsung di Kemayoran pada waktu bersamaan, “Tapi GMA lebih berorientasi eksport. Kan pabrik kami ada di Indonesia. Khusus di Taiwan International Motorcycle ini, GMA lebih fokus produk seri JPA pada lampu LED, Nemo khusus windshield dan Accent Wire untuk pengapian,” papar Mas Giman yang mengambil stand di salah satu sudut gedung Nangang.

Giman sangat yakin dengan produksi lampu JPA LED produksi GMA. Katanya, punya kualitas tersendiri pada desain yang elegan dan modern. Modelnya selalu menarik seperti yang dilakukan di Indonesia terutama pada matik TMax, Nmax, PCX dan big matic lainnya. Sekalian lampu-lampu menggonda pada matic 110 cc dan 125 cc.

Begitu juga dengan windshield atau tudung depan. GMA sangat percaya diri akan kualitas penyalur terpaan angin tersebut. Selain desain yang nggak kalah, juga mutunya. Tentu sampel atau contoh-contoh windshield di Indonesia sudah kamu gunakan, gimana. Mantap kan.

Apalagi cerita Accent Wire yang cerita kabel pengapian. Dengan kabel yang murni perak itu, arus pengapian jadi tajam, fokus dan menyengat. Hasilnya, tenaga meningkat banyak. “Pasti akan diminati di pasar internasional,” tambah Mas Giman yang tahun lalu ikut beberapa pameran di Eropa, juga. MM

BACA JUGA

Aksesori Motor Nemo Indonesia Ikut Pameran Di Ajang Eicma 2018 Di Milan, Italia

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353