nhk

GMA Product Series Muncul Di Pameran Top Dunia EICMA 2019 Italia, Di Hall 9 P74

Mr. Giman langsung jaga stand loh

ManiakMotor – GMA Product Series saban tahun  ikut pameran-pameran dunia dari Jepang sampai Eropa. Kali ini sudah membuka stand di kota eksotik Milan, Italia. Kota ini jadi ajang pamer produk otomotif mutakhir di seluruh penjuru dunia. Disebut EICMA atau Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo yang mulai hari Selasa 5 November 2019 sampai 10 November.

Di EICMA menempati Hall 9. Perhatikan dena-nya yang ada warna merah

Dan stand GMA Product Series sudah didirikan di situ. Tepatnya Hall 9 P74. Nah, kebetulan ada yang baca, silakan mampir, “GMA Product Series memajang produk turunannya dari Nemo dan JP. Seperti lampu-lampu depan, sein, dan stop. Bodi dan jok juga dipajang. Tapi barang yang ditampilkan hanya contoh, karena tujuannya adalah untuk transaksi eksport,” papar Mr Giman yang sudah ada di stand GMA Product Series di EICMA.

Yang dipajang umumnya untuk big matic yang di pasarkan di Eropa. Paling kecil untuk maticnya adalah N-Max dan PCX yang sudah dijual di Eropa. Selebihnya beberapa variasi untuk moge. Semua itu diproduksi dari Indonesia yang nggak kalah bersaing dengan yang dipajang di EICMA. Luar biasa tuh.

Karena sudah sering ikut pameran, Mr Giman sangat tahu celah menawarkan produk-produk aksesories motor dari Indonesia, “NEMO yang kuat akan trobosan unik pada bagian bodi motor yang sudah top di Indonesia. JPA selalu menonjolkan design futuristik yang sepenuhnya lampunya berbahan LED. Terobosan ini menarik bagi pasar variasi Eropa,” tambah Mr. Giman yang bos dari GMA Product Series yang markasnya di Kebun Jeruk, Jakarta Pusat.

Bersama dengan sahabat yang ikut pameran dari Cina

Salam buat orang Eropa. Eh, GMA Product Series juga membawa kabel ajaib untuk pengapian motor dan mobil ke EICMA. Itu dia Accentwire. Ya semoga sukses. MM


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353