nhk

Google Alias Kacamata Offroad Canggih ASV Dari GMA Product Series

ManiakMotor – Tentu saja kacamata alias google ASV dari GMA Product Series yang sangat mutakhir ini berpasangan dengan helm motocross. Bisa digunakan oleh crosser di motocross benaran, tracker di arena grasstrack, trabas, dan adventure. Semua itu olahraga bermotor di lintasan tanah alias offroad

GMA memang bikin trobosan penampilan, bermutu dan fungsional sesuai peruntukannya pada kacamata ASV MX Goggle LY 67-1. Kaca mata pelindung dari lemparan tanah, kerikil, debu dan lumpur ini, dirancang untuk mereka yang profesional sampai amatiran, juga yang hoby.

Tuh dilengkapi dudukan tear off

“Google ini dirancang komplet. Gagang atau dudukan kaca-nya pakai magnetik 8 titik untuk membuka dan mengganti lensa atau visor dengan cepat. Melepasnya cukup dengan mengangkat kaitan pada sisinya pakai jari dan ditarik. Agar awet visornya anti gores. Kacanya sendiri banyak pilihan menarik,” papar Mr. Giman bos GMA dari markasnya Kebun Jeruk III, Jakarta. Omongan Mr Giman ada video cara perakitannya, seperti ini.

Bukti google ini diperuntukan buat mereka yang profesional bisa dilihat pada perlengakapannya. Yankni, dilengkapi dudukan tear off pada ujung tengah visor. Tear off itu adalah lapisan-lapisan plastik yang bisa dicopot bila kacanya kena debu, lumpur atau kotoran knalpot lawan saat berlomba, sehingga terang kembali. Macam crosser dunialah.

Karena untuk prof, pasti ringan. Foam yang mendekap wajah termasuk empuk. Nggak menganggu wajah kamu jadi tegang saat berlomba. Namun kotoran bahkan partikel debu yang halus bisa dihalau dengan baik. Tali goggle alias strap juga mudah disesuaikan dengan ukuran helm yang digunakan. Bahannya lentur, namun nggak akan berubah dari kelenturan awal. Juga ada lapisan untuk menahan tali sesuai setelannya.

BAGIKAN