nhk

GP Argentina 2018: Marquez Tidak Akan Balas Tudingan Miring Rossi, Gaya Balap Tetap Sama

ManiakMotor – Marc Marquez saat ini atau 11 April 2018 sudah terbang ke Brasil untuk acara promosi. Dia menegaskan akan tetap dengan gaya balapnya usai dituding macam-macam di GP Argentina 8 April 2018. Itu dari buntut menubruk Valentino Rossi yang sangat kontroversi.

Baginya dia sudah meminta maaf atas insiden tersebut. “Saya tidak akan mengubah cara saya membalap di lintasan. Gaya saya tetap dengan intensitas yang tinggi. Seperti itu terus,” tegas Marquez yang dipikirannya saat melepas helm hanya minta maaf pada Rossi, tapi ditolak.

Dia sangat menyayangkan di trek Termas de Rio Hondo di Argentina itu, motornya bisa tak terkendali sehingga bisa menabrak Rossi. Dia sangat mengerti akan kesalahannya. Makanya dia dengan tulus minta maaf.

Tentang kubu Rossi yang mengecam dengan berbagai berita, dia mengaku tidak akan membalas. Kalau dia melakukan balasan, situasi makin runyam, “Saya lebih suka diam.  Makin panas kalau saya ikut bicara. Tetapi semua pembalap dalam karir olahraga mereka, pasti pernah bikin kesalahan. Yang jelas, ini pelajaran buat saya,” singkat Marquez yang kembali diingatkan dia sudah meminta maaf dan sudah dapat hukuman penalti.

Namanya nggak mau membalas, ya singkat saja omongannya. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Aturan Tak Profesional MotoGP Argentina 2018, Race Direction Ngeper Nama Besar Pembalap

MotoGP Argentina 2018: Bentrok Marquez-Rossi, Syahrin P9, “Alhamdullilah,” Katanya

Pasca GP Argentina 2018: Kata Rossi Marquez Pemain ‘Kotor’, MotoGP Jadi Balap Liar

BAGIKAN