nhk

GPX Demon Scrambler, Kecil Tapi Jagoan taklukan Berbagai Lintasan

ManiakMotor – Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 berlangsung dari 23 Maret – 3 April 2016 di Gedung Impact Challenger, digelar di tengah ekonomi yang lesu. Peserta pameran harus kreatif memamerkan andalannya.

Macam GPX Racing salah satu produsen roda dua Nasional di Thailand, memperkenalkan concept bike. Itumotor berbasis dari salah satu varian mereka, Demon. GPX Racing merupakan produk minor change di antara produsen raksasa bermerk Jepang, resmi dipasarkan setelah peluncuran (23/3 ) di BIMS 2016.

Soal spesifikasi  pesaing Kawasaki Z 125 dan Honda Grom ini, bersilinder tunggal dengan mesin 4T  selonjor 125 cc. Starternya ganda, boleh ditendang dan boleh dipencet alias elekrtik.  Lumayan tarikannya dengan kompresi 9.2:1.

Dimensinya mini. Tapi soal kaki–kaki punya suspensi up side down dan monosok komplit dengan rem cakram di depan dan belakang. Menyatu dengan bodi futuristic dengan asesoris khas Thailand yang memang membanjiri dunia modifikasi di Indonesia.

GPX Racing adalah produsen yang memang mengedepankan keinginan konsumen akan roh  modifikasi yang dijual massal. Selain tipe Demon ini, akan muncul versi 200 cc model street fighter dan street retro. Dinamai Mini Nugget City Bike. Hasilnya banyak perubahan dari spek original GPX Demon, meski sama –  sama menggunaan mesin selonjor 125cc. MM

BACA JUGA

Honda CBR 250RR Dua Silinder Sudah Muncul, Momentum Kejurnas Sport 250

Oli Yamalube Super Sport, Khusus Motor Batangan

Honda Sebarkan Selling All New CBR 150, Mengangkat Penjualan Sport AHM

Viar X 200 GT 2016; Bisa Buat Cubit Tanah

Yamaha Masih Raja Sport dan Bebek 150 cc! Katanya Begitu

BAGIKAN