nhk

Grand Final Matic Race 2013 Sentul: Pembalap Wanita Kembali Berpose

 

 

ManiakMotor – Seperti penuturan para rider wanita saat sesi latihan dan kualifikasi Sabtu, 2 November kemarin, matic di sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle (SIKM) di Bogor, Jawa Barat, harus terus meluncur di tikungan. Ya iya, harus meluncur begitu non, kalau nggak meluncur itu namanya lagi singgah di warung nasi goreng, hehe.

Seperti itu, wanita-wanita ‘pengebut’ ini Minggu, 3 November saat  seri penutup Pertamina Enduro Comet BRT The Master Of Matic Race Championship 2013. “Main matik, masuk tikungan gas hanya ditutup sebentar, dibukanya juga harus halus. Sayang, saya jatuh dan tertinggal oleh rombongan namun masih bisa finish ke-6,” cuap Diana CL dari tim ART Putra Mandiri NHK O’Five 0393.

 Eeeeh, non Diana nggak papa kan? Hati-hati loh non, kulit yang mulus bisa lecet tuh? “Ah nggak apa-apa kok. Itu biasa. Kan pakai baju balap. Kulit baju balapnya tebal,”  kata Diana-Diana Yang Bukan Kekasihku seperti lagu KoesPlus. Pokoknya, Diana menolak diobati reporter portal ini. Maklum yang mau menolong wajahnya sudah gimana geetu, hehe.

Dan sesuai dengan janji ditulisan sebelumnya, para pembalap wanita kembali berpose tanpa menggunakan baju balapnya. Tapi masih tetap pakai baju brosist. Ya, kalau nggak pakai baju benaran mana mau bro, pembalap loh. Lagian nanti dikira pornografi lagi. “Doakan saja kelas wanita makin ramai,” kompak mereka.

Sementara, di final matic race yang diikuti 260 starter ini dibagikan enam unit Yamaha Xeon sebagai hadiah. Tentu saja yang dapat mereka yang berprestasi. Itu tanda, balapan motor dengan girboks otomatis ini mendapat sambutan. Sambutannya itu hadiah motor brosist. “Ya kan, motor hadiah disediakan para sponsor. Yang dapat juara dan dua unit bonus dari kelas paling ramai,” terang Helmy Sungkar, pimpinan dari Trendipromo Mandira selaku penyelenggara matic race.

Oke sampai ketemu tahun depan. AN

BACA JUGA

Hasil Matic Race Sentul, Jabar, 2 – 3 November 2013

Final Matic Race 2013 Sentul; Foto Pembalap Cewek Di dalam Dan Luar Lintasan

Matic Race 2013 Jelang Sentul; Final Balap Gas Terus

BAGIKAN