nhk

Grand Opening Polaris 99, Belanja Nyaman, Kualitas Puas

 

ManiakMotor – Polaris 99 bukan hanya untuk aksesori motor, tetapi semua kebutuhan roda dua ada di sana. Bahkan modifikasi sekaligus, mau bodi dan mesin. Siapa tak tahu Polaris di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, semua  tahu. Iya tahu, toko yang identik dengan barang merek TKRacing milik Koh Setyo dari zaman ke zaman. Tetapi yang dibuka  grand opening 8 April 2013 kemarin,  versi baru dengan manajemen masa kini.

Sekarang yang pegang  PT. Tirta Kencana Internasional (TKI). “Iya betul, sebelumnya terima kasih telah datang Mas. Ini toko baru dengan konsep yang lebih nyaman untuk konsumen. Tetapi motto Polaris dulu tidak berubah, tetap mengutamakan kualitas barang dan kepuasan pelanggan,” kata pemilik toko Suwarno Hardjo Setio atau Koh Setio, yang difoto itu pakai kemeja kuning. Kalau baju merah itu anaknya Agus Rudianto Setio.

Sip, sama juga disebut launching. Karena ada karangan bunga ucapan selamat, MC, prasmanan, gunting pita, door pize, foto-foto dan media termasuk portal ajaib yang tulisan-tulisannya juga nyaman dibaca, hehehe. Narsis dikit boleh dong, kan Polaris berdiri sejak 1996 lalu, sedang portal ini baru setahun,  tapi sudah mengudara kemana-mana.“Saya kenal tuh orang maniakmotor.com sejak saya buka toko 1996. Lha waktu itu dia liput juga kok,” cerita Koh Setyo yang sekarang dominasinya sudah digantikan anaknya Agus Ridianto. Lho, portal baru berdiri tapi sudah meliput 1996, hehehe lagi…

Ya udah, kok malah ngomongin portal ini. Konsep nyaman itu ada pada penataan toko yang seperti swalayan tingkat tinggi. Bahkan di dalamnya ada dyno test segala untuk menguji aksesori yang dibeli di Polaris 99. Jadi bukan jualan kecap selalu nomor satu. Mana ada kecap nomor dua. Padahal nikmatnya beda antar kecap. Bahkan omongan ngecap pun selalu nomor satu. Nah di Polaris 99 ini, bisa diuji langsung, bukan ngecap, ada buktinya.

 Juga yang menonjol aliran modifikasi penampilan yang ditawarkan. Polaris 99 bisa membaca kebutuhan ide-ide liar modifikator dalam memodif.  Mereka membantu builder menciptakan ide dalam custom. Misalnya begini, gara-gara pakai lampu belakang bentuk oval made in Polaris, sub frame itu harus dipotong dan dibentuk oval juga.

Jadi, inspirasi modifikasi dimulai dari sebuah model lampu, baru bicara soal pertukangan khas portal ini. Itu ada motor modif dipajang sebagai referensi, dua dari rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS), modifikatornya Ariawan Wijaya. Dan satu milik Koloni Custom, by Santo Guratmoko.

Ditoko baru ini, desain interiornya modern, barangnya dipajang rapi sesuai nama, tersedia konsultasi teknik dan belanjanya nggak sambil keringatan karena ada pendingin ruang super sejuk. Dan satu lagi, mudah dicari dan diingat letak tokonya. Kan Gedungnya 4 lantai, sekitar 300 meter dari toko lama, “Betul. Lantai 1 ini untuk spare part, dyno test sampai ganti ban kita layani dengan menggunakan mesin. Untuk lantai 2, barang-barang variasi, mulai dari bebek, matik, sport, Harley Davidson juga ada. Lantai 3 dan 4 itu untuk kantor Mas. Lalu angka itu ya nomor toko ini,” tambah Mas Rudi, sembari bilang alamat lengkapnya di Jl. Kebon Jeruk III, No. 99, Jakarta Barat 11160, nomor teleponnya di 021-62309552.

Salam aja dari Koh Setyo deh. Adib

BERITA TERKAIT

Roy Morgan Award 2013 Pada Yamaha

PT Gajah Tunggal Tbk, Memperkenalkan Tim Dan Event 2013

BAGIKAN