nhk

Grasstrack 2014 Dirasuki Tryink Decals, Garuk Tanah Yang Cantik

ManiakMotor – Tryink Decals sudah empat tahun lalu mewarnai motor-motor grasstrack. Saat ini makin menjadi-jadi, karena kualitasnya dan desain grafisnya yang luar biasa bikin cantik penampilan motor grasstrack. Pokoknya tak kalah dengan pabrikan papan atas motocross di Eropa dan Amerika.

Lha wong motornya jumpalitan di garuk tanah, stiker dari Tryink Decals aman-aman saja. Kuat gitu loh.  Bahan stikernya dari vynil Italia dan Amerika. Sedang lemnnya adalah hasil riset sendiri. Gabungan kualitas stiker dan lem ini yang makin menambah kekuatannya,” tegas Herdyanwar, owner TRYINK Decals saat ditemui di seri 5 Grasstrack Region Jawa di Sukabumi, Jabar, 1 Juni kemarin.

Maklumlah dari industri kecil dan lama-lama ngetop, saat ini Tryink Decal sudah mensponsori tim-tim papan atas garuk tanah. Misalnya RAS 171 TRYINK 86, Kekar GM IRC OEI, AHRS 86 Tech IRC SBT TRYINK. Yang nggak disponsori, juga ikut menggunakan jasa Tryink. Lha wong, desain bisa dipesan sesuai corak tim yang diinginkan.

Beberapa tahun lalu, sebagian tim memanfaatkan variasi berupa stiker dari luar negeri yang mahal. Selain mahal harus beli jadi alias tak bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri. Di Tryink, you boleh desain sendiri nanti mereka yang membuatnya. Bisa pula Tryink yang bikin sesuai dengan tema tim.

Decals dari triyink ini kelihatan kinclong setiap saat, lantaran menggunakan glossyyang awet. Glossy membuat decal lebih terlihat jelas, bahannya yang super bening.

“Penggunaan decal bakal menjadi ciri khas dari team itu sendiri, contohnya saja dengan teamnya Akbar Taufan dari team CARGLOSS AHRS 86 Tech IRC SBT TRYINK, team ini memuliki dominan warna biru, itu yang menjadi ciri khas teamya,” tambah Yanwar yang bilang decalsnya bukan hanya untuk grasstrack, tapi semua motor trail buat trabas, enduro, hobi sampai  sepcial engine buat motocross profesional.

Lebih jelasnya silakan klik www.tryinkdecals.com. Ghalib

BACA JUGA

Grasstrack 2014 Sukabumi Jabar; Sirkuitnya Taraf Nasional

Grasstrack 2014 Region Jawa, Jelang Sukabumi, Rintangan Sirkuit Merata

BAGIKAN