nhk

Grasstrack 2014 Padeglang; Chimon Jawara Kejurnas Bebek Modifikasi 2-Tak 155


 

ManiakMotor – Tak rugi  memang menjadi tuan rumah. Apalagi menjadi home base  MPS Honda Banten KYT R9 IRC Kawahara VMX, temapt F Chimon menggaruk tanah. Maka Cimon  menduduki posisi tertinggi atau podium pertama di Bebek Modifikasi 2-Tak 155 cc di event Kejurnas Grasstrak Region 2 Seri 4.

Event tersebut tentu saja di sirkuit MPS, Pandeglang, Serang, Banten tanggal 24-25 Mei 2014. Cimon dengan cekatan memainkan Yamaha Force-1 yang ia pakaik menggaruk tanah. Tekniknya menikung di dinding berm dan tikungan dalam sudah dia kuasai. Bahkan, Cimon bikin jalur sendiri dengan membentuk galian (rat). Itu saking hapalnya pada sirkuit.

Mesin motornya pun dengan siem menerjang table top dan super bowl. Jepitan Cimon pada motor juga konsisten. Posisi tangannya yang model ‘O’ juga ia peragakan dari awal lap sampai finish. “Jujur saya memang hapal betul sirkuit ini, jadi motor tak perlu dipaksa,” kata Cimon yang saat masuk finish melayangkan tinjunya ke udara, tanda sukses.

Karena hapal, Cimon jadi enjoy bertarung dengan Force-1 yang memai karburator Keihin yang lupa ditanya diameter venturinya. Yang pasti komponen pengapian memakai paket special engine YZ125. Ghalib

BACA JUGA

Hasil Grasstrack Pandeglang, Banten 24 – 25 Mei 2014

Kejurnas Grasstrak 2014 Pandeglang: Starter Banyak Berkat Sirkuit Permanen

Grasstrack 2014 Jelang Kejurnas Pandeglang; Wisata Sambil Berebut Gelar

Grasstrack 2014; Tak Perlu Tuh 2-Tak Dihapus

 

 

BAGIKAN