nhk

Grasstrack 2014 Region Jawa, Jelang Sukabumi, Rintangan Sirkuit Merata

ManiakMotor – Lanjut seri 5 grasstrack region Jawa di Sukabumi, Jawa Barat, pekan ini. Peserta akan menggaruk sirkuit Perum Permata Indah, Sukabumi pada 31 Mei sampai 1 Juni 2014. Pasti menarik, lantaran titelnya kejurnas atau yang disebut seri 5 GM Grasstrack Region Jawa.

Pembalap kawakan macam Akbar Taufan, F Chimon, Irsan Tikno dan kawan-kawan pasti hadir. Ya iyalah, kan mereka wajib mengejar poin kejurnas. “Saya akan memperbaiki poin di seri 5 ini, setelah di seri 4 rada berantakan,” jelas Akbar yang memperkuat AHRS IRC 86 Tech dari Jawa Tengah.

Belum lagi F Cimon yang mengaku akan membuktikan bukan hanya piawai bermain di sirkui MPS yang  dipakai seri-4 minggu lalu. Namun ia yakin akan bagus bila pindah sirkuit seperti di Sukabumi ini. Ia akan ngotot di kelas-kelas kejurnas demi gengsi tim MPS. Seri 4 lalu, Cimon juara di Bebek 2-Tak Modifikasi Senior.

Sirkuit Perum Permata Indah, kata panitianya sudah sia digaruk, diinjak, dicakar dengan rintangan table top, lumba-lumba, double jamp dan super bowl. “Saya rasa desain sirkuit untuk grasstrack sudah sama tarafnya, lantaran kejurnas di Jawa rutin digelar setiap tahun. Panitia sudah tahu ukuran sirkuit yang aman buat grasstrack, tapi juga menghasilkan aktarksi untuk menghibur penonton,” kata Cimon.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke Jl Pelabuhan 2, Cikembar, Sukabumi, Jabar. Atau menghubungi Deni di no-081386818427 dan boleh juga dengan H. Emon di 085215472227. Ghalib

BACA JUGA

Grasstrack 2014 Padeglang; Chimon Jawara Kejurnas Bebek Modifikasi 2-Tak 155

Kejurnas Grasstrak 2014 Pandeglang: Starter Banyak Berkat Sirkuit Permanen

BAGIKAN