nhk

Grasstrack 2016: Fioz Tech Xander 703 AWRT MBKW2, Makin Eksis Duta Nabire!

Nabire, grasstrack, fioz awrt

ManiakMotor – Masih ingat tim FMRCMR AWRT asal Nabire, Papua?  Tim yang andalkan racer senior Adi AW pernah nongol di portal ini (http://maniakmotor.com/fdr-nhk-motoprix-adi-aw-turun-gunung-disamber-tim-fmr-cmx-awrt-nabire/). Tim milik Jhony H Siahaan ini juga aktif di garuk tanah alias grasstrack dengan nama Fioz Tech Xander 703 AWRT MBKW2 . Khusus di tanah Papua, tim ini bisa disebut papan atas.

Nabire, grasstrack, AWRT MBW2
Dua pembalap siap di garis start

Bukan isapan jempol, terbukti bisa tampil juara umum di Kejuraan Grasstrack Kapolres Cup Nabire Ke-1 di Sirkuit , Nabire, Papua (12-13/12) lalu. Tak tanggung-tanggung tim ini sukses memboyong 15 trophy dan 1 piala bergilir Kapolres Nabire Papua. ”Puji Tuhan bisa bawa 1 unit KLX 150 untuk juara umum. Terimakasih kepada Nabire Xtrail Community, IMI Nabire Papua dan semua sponsor,”bilang Jhon serius.

Sstt… pembalap yang sukses membawa gelar juara umum itu adalah Lotar Cadalora. Nama Lotar tak asing lagi di garuk tanah Jawa. Tracker asal Kendal, Jateng itu sengaja didatangkan untuk memperkuat formasi Adi AW, Erwin Siahaan, Tunggul Pakpahan, dan Fandy.

“Event ini jadi motivasi untuk terus menggairahkan kegiatan otomotif Nabire

Kapolres Nabire

khususnya. Juga makin memperkenalkan Nabire lewat olahraga balap motor. Tim Fioz Tech Xander 703 AWRT MBKW2 bisa jadi duta Nabire,”ujar AKBP Semmy Ronny Abaa, Kapolres Nabire seperti yang dibilang Jhon.

Benar saja, tak hanya di road race, tim ini memang mulai eksis di grasstrack nasional. ”Minggu lalu kita ambil bagian di final power track Ambarawa,”ungkap Adi AW. Mantap! Ardel

 

BAGIKAN