nhk

Grasstrack 2016; Rivaldy Julian Dari Jateng, Bawa Nama PSMX 168 Bali

 

ManiakMotor – Bicara cakar tanah alias grasstrack, Jateng bisa disebut salah satu lumbung tracker andal. Bakat-bakat ‘alam’ banyak lahir pada kondisi geografis yang mendukung. Dalam kancah nasional Akbar Taufan, Edy Ariyanto, Rizki HK adalah nama-nama beken dengan prestasi oke punya. Terkini, Rizky HK dari tim Rehobat Racing Team (Semarang) juara umum Kejurnas Powertrack.

Brosist, juga paham Powertrack bisa disebut barometer teknologi dan skill pembalap garuk tanah saat ini.  Bahkkan, ini adalah tahun kedua bagi pembalap asal Wonosobo, Jateng itu tampil sebagai juara umum. Jateng memang hebat ya…

Menariknya saat ini kembali hadir regenerasi Jateng yakni Rivaldi Julian Millen Guruh Armantea. Dia punya orang yang hitam manis itu akrab disapa Rivaldi Julian#92. Dalam pantauan portal ini, anak didik Akbar Taufan itui memang mulai menunjukan cakarannya menggaruk tanah pada beberapa gelaran kategori junior.

Macam Minggu lalu (27/12), pembalap kelahiran 1 Juli 2000 itu tampil dominan di salah satu kejuraan regional Bali. Bahkan, mengunci kelas power to power, “Pertama kali balap tahun 2006 di Rembang dan langsung juara. Ketertarikannya pada balap motor, khususnya grasstrack sudah tampak sejak kecil,” bilang Arini Tri Meyanti, ibu sekaligus manajer pribadi.

Tak heran bila musim 2015 ini dikontrak oleh salah satu tim asal Denpasar, Bali yakni PSMX 168. Skil, mental, attitude jadi pertimbangan Made Adi Sapoetra, SH selaku pemilik tim. “Rencana 2016 kembali akan bergabung dengan tim saya. Mudah-mudahan bisa lebih berprestasi lagi, seiring kematangangan seorang pembalap,” harapnya.

Semoga! Ardel

BACA JUGA

Enduro Indonesia Championship 2015 Kaliurang: OMR KLX Disikat ProSpeed Gudang Garam

EIC 2015 Seri 2 (Yogyakarta: Tim KTM Gudang Garam ProSpeed Tanpa Tanding

Drag Bike 2015; P2AR IP93 ABRT 20, Tim Jagoan Dua ‘Alam’, Grasstrack Oke Juga!     

BAGIKAN