nhk

Grasstrack 2018: Cooming Soon, GTX Spesial Garapan Rio Teguh Pribadi (RTP) Cs!

Rafid Topan dan Rio Teguh

ManiakMotor – Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP salah satu tokoh otomotif Jabar jadi buah bibir di akhir tahun lalu. Dia muncul kembali dengan terobosan yang mahir soal balap. Event yang dia bikin jelang pergantian tahun bertajuk RTP Cup sukses mendulang peserta,  tembus 700-an starter.

Sosok RTP yang pernah jadi ‘nahkoda’ IMI Jabar yang memang punya kedekatan dengan komunitas balap Jabar. Macam ‘candu’, RTP tak menampik di tahun ini kembali ke arena balap selaku promotor. “Lebih tepatnya sebagai konseptor, motor penggeraknya teman-teman komunitas,” bilang RTP yang saat ini dipercaya sebagai Kepala Humas Bapeeda Jabar. Mantap bro!

Usut punya usut, event yang serius dibikin RTP cs adalah GTX alias grasstrack, ”Jabar grasstrack memang potensial tapi masih belum disentuh spesial. Ada rencana bikin event 5 seri dengan hadiah juara umum motor dan mobil,” ungkap RTP yang awal Februari 2018 kembali dengan road race-nya di Brgif, Cimahi, Jabar.

Khusus GTX lima seri itu dilaksanakan hanya di satu lokasi. Katanya, ada dua pilihan yakni Brigif Cimahi atau Sport Centre Arcamanik, ”Selain hadiah, tracknya standart kejurnas dan venue tengah kota dekat pintu tol,” beber RTP yang pernah tercatat sebagai pembalap speed offroad dan pemilik tim drag bike Anker Hariot’s itu.

Tunggu saja gebrakannya! Ardel

BAGIKAN