nhk

Grasstrack-Motocross 2016; Duel Widi-Wawan, Digoyang Erin Ruslia. Panas!

grasstrack-pingit

ManiakMotor Sirkuit Pingit, Pringsurat, Temangggung, Jateng dipadati  penonton ketika berlangsung event “Super Grasstrack & Motocross 2016 Seri 1, Ahad kemarin (9-10/7). Ada dua magis yang membuat balapan garuk tanah garapan Yahman Production (YP) disesaki penonton. Kebetulan masih dalam suasana lebaran, ya bisa saling memaafkan dan bisa tampil gaya dengan baju baru. Kedua magis itu, pertama ingin menyaksikan rivalitas dua seleb  beda jalur Widi Helo Vs Wawan Tembonk. Rivalitas Widi Helo Vs Wawan Tembonk, kembali dimenangkan Wawan Tembonk.

Keduanya sama-sama berlaga di kelas  MX2 Open dan SE Ex Pro yang mampu membius penonton. Meski mengaku sudah menyiapkan fisik dan mental, akhirnya  Widi harus 

mengakui kehandalan  Wawan. Freestyler kondang itu sukses finish ke -5 di MX 2 Open, sedangkan  Widi hanya ke-8. Lalu di SE (Spesial Engine) Executive Pro, Wawan podium ke-2, sedangkan Widi harus puas di urutan ketiga.

“Masih ada dua seri. Apapun, terpenting bisa menghibur warga, terimakasih untuk sambutannya,”kalem Widi yang bisa jadi anggap Wawan sebagai ‘ular berbisa’ macam lagu miliknya. Hehe..

Ada daya tarik lain di event yang diikuti 320 starter ini. Yup, kehadiran Erin Ruslia jadi magnet, utamanya bagi kaum hawa. Siapa gerangan? Ternyata, doi  juru cuap alias race commentator yang sukses menghidupkan suasana. MC cewek di garuk tanah? Boleh jadi, memang beda. Memang cewek cantik punya basic sebagai penyanyi itu tak sendiri, Erin berduaet dengan Mardi Song Asmara.

Dikalangan pelaku grasstrack, Mardi Song Asmara memang punya nama tersendiri. “Pengalaman yang beda. Tapi sebelumnya memang sudah dikenal dengan komunitas adventure trail. Adrenalin lebih terpacu, terlebih diikuti pembalap papan atas sepertri Rizky Hk, Edy Ariyanto,”komentar Erin yang siap bikin panas gelaran grasstrack Jateng-Jogja dan Jabar. Mantap! Ardel

BACA JUGA 

MotoPrix, Drag Bike, Grasstrack 2016: Para Mekanik Papan Atas Jogya Ngumpul. Ini Isu Hangatnya 

Grasstrack & Motocross 2016: Dua Seleb Kondang Bertarung Di arena MX Habis Lebaran 

Hasil Lomba Grasstrack Dan Motocross Kalibening, Banjarnegara, Jateng 7 Februari 2016 

Grasstrack/Motocross 2015 Jembrana Bali: Acaranya Ban Garuk Tanah

BAGIKAN