nhk

Grasstrack & Motocross 2016 Yogya: Diikuti 261 Starter, Trek Layak Untuk Event Kejurda!

OP27, MXGrass, Kalasan, Yogya
Digarap serius, motocross bisa seramai road race

ManiakMotor- Luar biasa! Ternyata, animo grasstrack & motorcross di tanah air masih cukup tinggi.  Buktinya, pada gelaran OP 27 Factory  yang berlangsung di sirkuit Purwomartini, Kalasan, Yogyakarta (25/12) diikuti 261 starter. Ada di antaranya Rizky HK asal Wonosobo, yang membela tim Rehobat Norifumi Swallow VMX TK Racing Tryink Solo Marmer itu.

Yup, doi-lah pencetak hattrick di kejuraan power track. Sebut power track, maka jadi barometer teknologi dan tracker event grasstrack saat ini. Dan gelaran perdana OP 27 Factory itu punya ‘magnet’ karena, selain  Rizky, nongol tracker papan atas lainnya. ”Ada

OP27, MXGrass, Kalasan, Yogya
Balap grasstrack tak kalah seru

Eddy Aryanto, Lontar Cadalora, Bowo Gosong.   Terimakasih telah ikut meramaikan hajatan kami. Pasti, ada kekurangan dalam penyelenggaraannya. Semoga jadi motivasi kami untuk event berikutnya,”ujar Taufiq ‘Ompong’ Dwi Jatmiko, owner OP 27 Factory.

Rizky HK sendiri menyebut karakter sirkuit Purwomartini  dengan nama Bathok Bolu itu punya karakter mirip dengan super grasstrack. Itu jika dilihat dari handicap-handicapnya. ”Tapi masih aman untuk kelas standart,”nilai Rizky.

OP27. MXGrass, Kalasan, Purwomartini
Motor grasstrack aja bisa terbang tinggi

Sementara crosser senior Irwan Ardiansyah, pemegang 7 kali juara nasional motocross berturut-turut,  merecommended  trek untuk kejurda.  “Kalo kejurnas sih belum. Utamanya panjang lintasan, jalur dan jumpingnya juga kecil-kecil,”komentar Irwan saat dihubungi terpisah.

Ini tentu jadi catatan,  tetap dengan utamakan safety. Apa pun sebagai event perdana,”Kita ingin mengenalkan brand OP27 Factory. Tidak hanya dikalangan pencinta drag bike, tapi juga di grasstrack dan motocross,”kata Omponk. Oke, tetap semangat ya! Yug

 

BAGIKAN