nhk

Grasstrack Papua 2017: Fun Race Rasa Benaran Di Kerrom

Grasstrack Papua 2017

 

ManiakMotor – Kabupaten Kerrom, Asom, Provinsi Papua pada 26 – 27 Agustus 2017, benar melaksanakan grasstrack bersifat fun. Walau begitu, ada 179 starter yang ikut di sirkuit  grasstrack yang berlokasi di AR7MC Arso VIII Kheerom.

Rame bro

Para penggaruk tanah datang dari Kabupaten Kerron, kota Jayapura dan Kabupaten Sentani. Mereka antusias sembari berkompetisi di sirkuit yang  dari fotonya memang alam tersebut.

“Judulnya memang fun race. Akan tetapi, race dibikin sistematis seperti aturan grasstrack secara umum,” sebut Amir Tata, penyelenggara dari RMC.

Yang ikut juga ganteng motornya dan orangnya. Cara mereka menunggang motor grasstrack juga ganteng. Cakep deh melibas sirkuit yang alam dibuat modern tersebut. Terutama stamina  mereka memang istimewa. Maklum, para pembalap alam yang memang alam Papua model grasstrack.

Grasstrack tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan para penerbang remote. Eh maksudnya para pehobi drone.  Mereka juga terlibat dalam acara tersebut. Lihat saja fotonya yang diambil dari udara oleh drone. Hidup remote eh grasstrack. Amir T

BAGIKAN