Gresini Ungkap Livery MotoGP 2024 Marc Marquez dan Alex Marquez Malam Ini! Tungguin Live Streamnya di Link ini

Hari ini, Marc dan Alex Marquez akan menyapa penggemar MotoGP dengan mengungkap livery Gresini 2024 di Cocorico in Riccione, klub malam paling happening di Italia. Jam 18.30 waktu setempat atau 22.30 WIB, tempatnya!

Nah, biasanya live stream itu akan disiarkan secara langsung juga bro. Itu bro boleh lihat link live streamnya di bagian artikel paling bawah ya!

Peluncuran ini bukan hanya pesta warna-warni untuk musim baru, tetapi juga pertemuan dengan Marc Marquez di rumah barunya. Gresini Ducati berterima kasih pada sponsor yang pindah dari Honda ke mereka, mendukung Marquez bersaudara.

Marc membuat gebrakan dengan debut Ducati di tes pascamusim Valencia, mengundang kesejukan bagi penggemar MotoGP. Kecepatannya bisa menjadi ancaman serius untuk merebut gelar juara dunia tahun ini setelah 11 tahun dengan Honda.

Bergabung dengan saudaranya di boks Gresini, Marquez bersaudara akan memacu Desmosedici berusia satu tahun. Meskipun menggunakan data tahun lalu, manajer tim Gresini, Michele Masini, menegaskan pentingnya tampil maksimal sejak balapan pertama.

Pindahnya Marquez ke Ducati menciptakan dinamika menarik di lintasan. Saat Bagnaia dan Martin terbiasa dengan mesin baru, Marc bisa memanfaatkan pengalaman Desmosedici untuk membuat dampak awal.

“Kami memulai dengan data satu tahun. Jadi, adi sangat penting bagi kami untuk bisa tampil maksimal sejak balapan pertama,” ungkap Masini, menyoroti tantangan di musim mendatang.

Sementara tes pramusim di Sepang dimulai pada 6 Februari, seri pembuka MotoGP musim 2024 di Qatar akan bergulir mulai 8 Maret. Ayo sambut musim baru dengan semangat dan tunggu kejutan livery dari Marquez bersaudara malam ini!

Bro boleh tungguin link live streaming presentasi tim Gresini Racing ini di link berikut:

https://youtube.com/@motogp?feature=shared

Mantap!! RAIDER