nhk

GSX150 Mantap Punya Pakai Velg Sport Rim Racing Boy

ManiakMotor – Suzuki GSX150 ini diklaim jadi gagah, lantaran suku cadang RCB. Dengan part RCB, aura GSX150 makin muncul. Stiker-stiker yang rame tersebut hanya pendukung. Kunci utamanya barang dari RCB,

Perhatikan kaki-kaki. Tuh velg Racing Boy alias RCB tipe Sport Rim. Velg ini memang lagi ramai untuk harian dan balap, “Selain penampilan, velg RCB juga membuat kaki-kaki makin kokoh. Ada lagi keunggulan velg ini, yakni bobotnya yang ringan walau model palang,” papar Acib Putra dari PT Enwan, distributor RCB Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain velg, kaliper rem atas dan bawah juga menggunakan RCB. Kaliper ini punya warna khusus yang mampu mengangkat derajat penampilan, tentu saja bikin pakem rem. Kan warna-warni anodize almu punya ciri sendiri. Warnanya nggak murah, tapi mewah.

Nah ini salah satu pamungkas yang bikin penampilan GSX150, keren. Yakni foot step atau  footrest juga bisa, pakai bahasa Indonesi juga lebih ngerti lagi, pijakan kaki dari RB juga. Warnanya pas dengan bodi yang biru.

Soal pijakan kaki, RCB memang nggak ada matinya. Selain penampilan, konstruksinya juga paten. Saat jatuh – semoga tidak – nggak mudah bubar. Ok deh silakan lacak di speed shop di kotamu barang-barang yang disebut tadi. Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

 

BAGIKAN