Hadiah Rp 1,3 M Final LFN HP969 Road Race 2023 ada Sangkut Paut Untuk Kalahkan Event Sebelumnya? Haji Putra Buka Suara

Maniakmotor – Gelaran Road Race di akhir tahun 2023 ini enggak ada habis-habisnya. Dari SCR, RSV, YSR, hingga terakhir ditutup gelaran Paling meriah, final LFN Road Race Championship 2023, di Sirkuit Sentul, 30-31 Desember 2023.

Nah, ngomongin hadiah, event ini juga akan menggelontorkan dana paling besar di akhir tahun di angka Rp 1,36 M. Kalau dilihat memang seolah mengalahkan hadiah gelaran RSV secara langsung dalam tempo berbeda sekitar 3 pekan saja.

Jadi perhatian dong bro, apakah memang secara sengaja mau mengalahkan gelaran sebelumnya secara langsung? Itu menarik dibahas, dan juga direspon secara langsung oleh kepala penyelenggara LFN HP969 Road Race Championship, Haji Putra Rizky.

“Ah gak ngaruh kok sama acara RSV, komitmen saya dan tim ketika ada sesuatu yang dilakukan secara bagus dan tujuan yang baik pasti kita dukung 1000 persen dan bahkan dengan juga ikut balap di acara itu,” ujar Haji Putra, pada press confrence LFN HP969 Road Race Championship 2023.

“Lagi pula dengan event tersebut kami tidak ada masalah sedikitpun. Kami juga ikut balap dan reviewnya positif dari anak-anak, begitupun saya,” sambung Putra.

Mantap pak Haji, gass!