nhk

Handel (Tuas) Rem Dan Kopling RDR (PSM): Dari Plastik Bisa Menyala Tapi Kuat

Tuas Rem Bisa Menyala

ManiakMoptor – Jangan ragu dan jangan khawatir soal kekuatannya. Maklum plastic transparan selalu dianggap loyo. Tapi tidak untuk handle atau handel alias tuas kopling dan rem yang satu ini. Sengaja kelihatan tranparan alias tembus pandang karena tuas ini bisa menyala. Nyalanya pakai setrum ada bohlam di dalamnya.

Itulah tuas kopling dan rem RDR yang diproduksi oleh PSM. PSM ini awalnya cuma kamu kenal dengan cakram variasinya yang sudah terkenal. Akan tetapi saat ini semua variasi motor dijual dari markas mereka di PIK, Jakarta Utara.

Kelebihan tuas ini tentu pada kencantikannya, tanpa melupakan kekuatannya. “Silakan lihat videonya. Diinjak dan digebuk palu pun tetap utuh tuh. Nggak tahu deh kalau motornya jatuh,” bilang salah satu karyawan PSM yang sudah menggunakan tuas tersebut. Eh ngomong-ngomong Ini Video soal uji coba kekuatannya.

Tuas ini tersedia dalam tujuh warna. Waw… banyak bangat! Mau warna merah, kuning, biru dan sebagainya deh. “Lampunya suka-suka. Bisa dirangkai dari rem tangan atau lampu kota. Bahkan dirangkai bersama lampu sein bisa,” tambah si karyawan yang tentu saja dapat gratis handel nyentrik ini.

Silakan dilacak di toko aksesori seluruh Indonesia. Bilang saja mereknya RDR yang disuplai oleh PSM. Pasti akan dikasih dan tentu saja dibayar dulu tak sampai Rp 60 ribu. Tersedia untuk semua motor yang dijual di Indonesia. MM

BAGIKAN