nhk

Handle Grip Racing Boy yang Mensponsori Valentino Rossi, Nih Negeri Asal Pembuatnya

ManiakMotor – Coba bro perhatiin deh pada sisi kiri dan kanan sepatbor motor balap Valentino Rossi. Adalah tulisan RCB, kependekan dari Racing Boy. Yup! Itu merupakan perusahaan yang memproduksi ragam aksesori sepedamotor berkualitas tinggi, dan lokasinya di negara tetangga jiran (Malaysia).

Salah satu produknya adalah Handle Grip yang menggunakan bahan alloy dan karet bermutu tinggi.Lapisan luar yang lembut dari genggaman pegangan dapat mendukung tangan Anda nyaman dan lebih tahan terhadap kelelahan.  Tentu, itu meningkatkan kenyamanan Anda, kontrol dan keamanan. 

Menariknya, tampilannya warna-warni. Wah nggak disebut menarik saja, memang telah menggoda dengan warna anodai yang mewah. Eit RCB ini, akrab dengan pembaca maniakmotor.com. Coba saja lihat banner atau iklan RCB di portal ini. 

Makanya, bro, The Doctor mau menerima RCB menjadi sponsor lantaran sudah mengetahui akan kualitas barangnya. Nah, kalo bro-bro kebetulan berada di Malaysia, sila mampir ke pabrik RCB. Itu terlalu jauh, di Indonesia barang ini dipegang oleh PT Enwan. Nih alamatnya; di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-081908188699 – 085105858668.  (Rezki)

Baca Juga

Aneka Aksesori dan Apparel New Honda Beat POP ESP 2016, Murah Keren

Distributor Aksesori Racing Boy Yang Resmi Di Indonesia

Yamaha R25; Prediksi Aksesori/Asesori Yang Booming

Aksesoris Motor: Lampu Kawasaki Z250, Gahar Dengan Projektor

MotoGP 2016: Aksesori Yamaha Soal MotoGP Penjualannya Ditangani VR46

 

 

BAGIKAN